logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Conan, H.A Team Banjarnegara

BURUNG TERBAIK BANJARNEGARA SIAP TERJUN KE LOMBA NASIONAL


Jumat, 28 Desember 2018


BURUNG TERBAIK BANJARNEGARA SIAP TERJUN KE LOMBA NASIONAL
saemilan
Mamet Dhut dan gandewa hantarkan Conan menjadi jawara PMTI Banjarnegara

Hobbymerpati.com,- Hadirnya Melia, Armetha tembus menjadi salah satu burung terbaik PMTI 2018 memberi motivasi besar bagi team-team yang ada di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Melia menjadi magnet luar biasa bagi team-team yang yang selama ini selalu bermain di Banjarnegara, untuk bersaing di nasional.  Salah satunya adalah Hasil Agung (H.A) Team. Team milik Ari Subara yang dikawal Feby dan Baehaqi ini mulai berbenah guna menyongsong lomba nasional 2019.

H.A team siap bersaing dinasional tidak dengan tangan kosong. Ia memiliki Player yang haus prestasi. Sudah dua tahun belakangan burung milik H.A team ini menjadi burung terbaik di putaran lomba Banjarnegara. Tahun 2017, ia menjadi runner up. Sementara tahun ini, menjadi kandidat kuat menjadi yang terbaik. Dengan burung ini, H.A team PD menyongsong lomba-lomba nasional mendatang.

Conan siap jajal player kelas nasional

Adalah Conan. Player yang telah menyandingkan puluhan prestasi ini siap menjajal player-player branded nasional trahun 2019. Dan, bukan tidak mungkin Conan akan mampu melewati hadangan player-player grade A nasional. Soalnya, di Banjarnegara saja burung ini selalu menjadi yang terbaik. “Tahun 2017 Conan menjadi runner up terbaik. Tahun ini Conan menjadi kandidat burng terbaik 2018,” ujar pemilik Conan, Ari Subara beberapa waktu lalu.

Di Banjarnegara burung ini memang diunggulkan. Disetiap putaran lomba Conan selalu nyantol menjadi juara. Lihat saja deretan prestasinya. Begitu menggoda. Puluhan prestasi yang telah diraih Conan menjadi modal berharga untuk makalang dilomba nasional 2019. Apalagi tahun ini, Banjarnegara dikasih jatah lomba nasional. Menjadikan motivasi Conan makin berlipat.  “Ya. Mudah-mudahan saja pas lomba nasional di Banjarnegara Conan bisa memberikan perlawanan dan kembali meraih prestasi” ujar mania andhokan muda asal Banjarnegara ini.

Ari Subara mania andhokan muda asal Banjarnegara  siap terjun ke lomba nasional

Bukan hanya Conan, H.A yang nanti berganti nama dengan Singo Team ini juga menyiapkan player-player pendamping Conan yang juga tidak kalah yahud. Pikachu, Kaisar, Ajisaka dan Aji Slap, bakal bahu membahu memberikan yang terbaik.

“Tahun 2019 conan akan mengerek Singo team. Kami akan all out untuk mengikuti lomba-lomba nasional tahun ini. Untuk sementara, tahun ini kami focus dilomba-lomba Jawa tengah dulu. Nanti kalau burungnya joss, kami akan berangkat ke Barat,” ujar Ari Sugara yang juga bekerja di Surya Yudha Park Banjarnegara ini kepada hobbymerpati.

Optimisme H.A team menyongsong nasional 2019 sangat realistis mengingat modal puluhan prestasi Conan selama dua tahun terakhir ini. Kalau burung sekelas Conan berada diteam-team besar yang selalu melanglang buana kesetiap lomba nasional, dipastikan burung ini akan makin melejit prestasinya. “Mudah-mudahan saja, di nasional Conan tetap stabil seperti dilomba putaran Banjarnegara,” harap Ari.  

2019 Banjarnegara Dikasih Jatah Lomba Nasional

Melihat perkembangan merpati tinggi di Banjarnegara begitu pesat. Setiap lomba lokalan tidak pernah sepi, kabar hangat bagi mania Banjarnegara, mulai tahun 2019 Banjarnegara dikasih jatah lomba nasional. Rencananya, PMTI beserta panitia local akan menggelar nasional putaran 3 di Banjarnegara. Usai lomba di Lebaksiu Purwokerto, lomba nasional putaran jateng akan dilangsungkan di Banjarnegara. Dan, bagi mania yang memiliki player joss jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih prestasi dilomba ini. (saemilan)