logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Stabilitas PANDA RCG Terjaga

TIGA TAHUN BETURUT-TURUT MENJADI BURUNG TERBAIK LIGA BANSEL


Rabu, 2 Januari 2019


TIGA TAHUN BETURUT-TURUT MENJADI BURUNG TERBAIK LIGA BANSEL
istimewa
Agus Guru (kanan) hantarkanPanda tiga tahun juara Liga Bansel berturut-turut

Hobbymerpati.com,-  Bagi mania Bansel pasti mengenal burung yang satu ini. Sudah tiga putaran Liga Bansel digelar, burung ini selalu mengkahiri Liga dengan manis. Liga pertama dan kedua tahun 2016 dan 2017 tembus juara 1. Dan terakhir, Liga Bansel 2018 ketiga juara kedua. Sudah dua motor disandingkan burung dalam kurun waktu tiga tahun ini.

Ya,adalah Panda. Player milik Agus Guru RCG Majalaya ini selalu tampil maksi disetiap putaran Liga Bansel. Performa burung ini tidak pernah redup. Meskipun saat ini banyak burung-burung dengan kualitas mumpuni, dengan CC dor namun Panda mampu mengimbangi. Buktinya, di tiga tahun terakhir, Panda menjadi burung terbaik. Hanya tahun ini sayang nongkrong diposisi kedua.

“Alhamdulilah. Rezeki anak soleh. Tiga tahun terakhir Panda menjadi yang terbaik di Liga Bansel. Semoga saja tahun depan prestasinya stabil, dan bisa mengimbangi burung-burung lain,” ujar pemilik Panda, Agus Guru kepada hobbymerpati lewat pesan instan whatappnya.

Wisit juara burung ini begitu besar. Tak jarang burung kualitas jempolan bila berhadapan dengan Panda tidak bisa berkutik. Setiap tahunnya Panda stabil terbang tinggi. Dalam satu tahun, 2 hingga 8 kali juara ia persembahkan. Kalau tahun ini Panda menjadipemimpin Klasemen, Panda menciptakan hatrick dalam tid tahun terakhir. Sayangnya, tahun iniPanda menjadi runner up.

“Kami selalu bersyukur. Meskipun juara kedua diakhir klasemen, Panda tetap dapat satu unit motor gress. Ya mudah-mudahan saja tahun berikutnya, Panda kembali meraih prestasi,” pungkasnya. (saemilan)