logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


2019 PJMC Ciparay Siapkan Amunisi Ring Sendiri

RED DEVIL DAN BON JOVI TETAP MENJADI ANCAMAN


Senin, 14 Januari 2019


RED DEVIL DAN BON JOVI TETAP MENJADI ANCAMAN
saemilan
Kru PJMC siap orbitkan ring anakan sendiri

Hobbymerpati.com,- PJMC team Ciparay milik Ifan Ciparay merupakan salah satu team yang sering wara-wiri dilomba-lomba baik Bansel maupun lomba nasional. Beberapa kali playernya sempat menjadi juara di Liga Bansel. Bahkan dilomba nasional juga playernya sering merepotkan burung-burung papan atas.

Red Devil dan Bon Jovi adalah dua burung joss milik PJMC.  Kedua burung ini sering juara terutama Bon Jovi. Tahun 2018 Bon Jovi tembus beberapa kali juara, sedikitnya enam piala telah disandingkan Bon Jovi. Derajat juara telah didapatkannya. Sementara itu, Red Devil adalah Player yang paling kenceng dimiliki PJMC. Burung ini yang beberapa waktu lalu saat lomba nasional PSL yang mengalahkan Tanjung. Sayangnya Red Devil jeblos.

Tahun 2019 Bon Jovi siap kembali hamparkan prestasi

Tahun 2019 adalah tahun ketiga Red Devil dan Bon Jovi berada di kandang PJMC. Bon Jovi yang merupakan ring Khushitani (adik kandung Manny Pacquiao Embatama alias Paman Jayabaya). Pengalaman tarung dengan burung-burng nasional menjadi modal berharga bagi Bon Jovi untuk mengarungi lomba-lomba mendatang. Soalnya tahun ketiga adalah tahun dimana masa burung tinggi lagi on fire.

 

Karena kualitas yahud serta derajat juara Bon Jovi banyak team yang menginginkan burung tersebut. Banyak tawaran yang mengalir. Hingga kini, sudah ada team yang berani take over 50 juta. Namun sayang, Ifan PJMC belum mau mengeluarkannya. “Bon Jovi dan Red Devil adalah maskot PJMC. Mudah-mudahan tahun 2019 prestasinya makin banyak,” ujar bos Ifan, Bos PJMC.

Bon Jovi sudah memiliki derajat juara

Beberapa burung yang biasa dilombakan PJMC memang saat ini sedang dilego mengingat saat ini PJMC sedang menyiapkan amunisi baru yakni ternakan ring sendiri. “Bebeberapa buurng yang biasa lomba mau dikeluarin. PJMC sedang mempersiapkan amunisi ternakan sendiri. Mudah-mudahan ring PJMC bisa bersaing dipersaingan lomba-lomba, baik di Bansel maupun dilomba nasional,” ujarnya. (saemilan)