logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Laskar, Jaguar Team di Nasional PMTI VITAREST PSL Bandung

SATU-SATUNYA PERWAKILAN BOGOR YANG TEMBUS DELAPAN BESAR


Selasa, 29 Januari 2019


SATU-SATUNYA PERWAKILAN BOGOR YANG TEMBUS DELAPAN BESAR
saemilan
Aksi Laskar di nasional PMTI VITAREST 2019 lapak PSL Bandung

Hobbymerpati.com,- Prestasi burung ini terus menanjak. Beberapa buangan lalu, Laskar, burung milik Sakta Kuntadi, Jaguar Team Bogor, diikutkan dilomba Anniversary dan tembus 62 besar. Kini dilomba nasional PMTI VITAREST 2019 putaran 2 lapak PSL Laskar tembus delapan besar. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk Laskar.

Sejak babak pertama, Laskar memang  on fire. Beberapa kali burung yang langsung digeber bos Sakta ini menumbangkan burung-burung level nasional. Burung tinggi meluncur deras dengan cc lumayan kenceng membuat burung ini nangkring diposisi kedelapan nasional PMTI putaran PSL Bandung, Minggu (27/1). Sebetulnya, masuknya 5 besar, namun karena di dwrowing Laskar kebagian nomor delapan.

Jaguar bersyukur bisa tembus delapan besar dilomba nasional PSL

“Alhamdulilah. Laskar terus menunjukan tajinya. Dari Nasional Anniversary 2018 yang tembus 62 besar. Kini bisa tembus delapan besar. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” ujar bos Sakta usai lomba PSL beberapa waktu lalu.

Stabilitas Laskar sudah teruji dibeberapa lapangan. Dilapangan Bogor sudah tidak terhitung juara yang pernah didapat Laskar. Kini, Laskar mulai meniti karir di lomba-lomba nasional, sudah dua lapangan yang diuji, pertama dilapangan Padaherang Pangandaran, laskar tembus 62 besar dan lapangan PSL Bandung tembus delapan besar. “Kalau disemua lapangan Bogor hampir semua lapangan sudah teruji. Tahun ini kami akan berusahan mengikuti lomba-lomba naional,” ujarnya.

Sakta Kuntadi langsung geber sendiri Laskar

Tembus delapan besar dilomba nasional total 100 juta dengan jumlah kurang lebih 1.000 peserta adalah luar biasa. Yang berlomba pun adalah burung-burung kaliber nasional. Laskar percaya diri dengan performanya saat ini, hingga bisa menyelesaikan lomba hingga depalan besar.  Kalau sudah tembus sepuluh ebsar dilomba nasional, tinggal mengadu nasib. Mungkin keberuntungan Laskar saat lomba PSL adalah di delapan besar.

“Tembus delapan besar juga sudah Alhamdulilah. Team kami sangat bersyukur bisa bersaing dengan panasnya persaingan team-team besar PMTI. Dan tembusnya Laskar bukti bawa player Jaguar mampu bersaing,” pungkas Sakta. (saemilan)     

Sakta Kuntadi pemilik Jaguar Team 777