logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Keong Team Bandung Siapkan Bonek Sebagai Scond Striker

MENUNGGU “LUCK” MACAN LOGAM DI LOMBA NASIONAL


Sabtu, 2 Februari 2019


MENUNGGU “LUCK” MACAN LOGAM DI LOMBA NASIONAL
saemilan
Macan Logam dan Bonek bakal menjadi pesaing berat dilomba-lomba besar

Hobbymerpati.com,- Mania andhokan tanah air pasti mengenal Macan Logam. Burung milik Apuy Budi/ Ilang, Keong Team Bandung ini sempat menjadi viral beberapa bulan lalu atas aksi-aksinya yang ciamik dibeberapa lomba nasional. Besutan panjang diatas ring hingga patek dengan CC yang kenceng adalah karakter Macan Logam. Sayangnya, hingga tahun ini prestasi Macan Logam masih mentok disepuluh besar. Kalau lomba-lomba regional, prestasi macan Logam sudah segudang. Tinggal menunggu Luck burung ring Buana ini juara dilomba-lomba nasional.

“Kita tetap optimis, suatu saat Macan Logam akan juara dilomba nasional. Mudah-mudahan saja apa yang diaharapkan menjadi kenyataan ditahun 2019 ini,” ujar Ilang, adik dari pemilik Macan Logam Apuy Budi.

Joki Mpur siap bawa Macan Logam dan Bonek berprestasi di nasional

Tahun 2017 dan 2018 Macan Logam merupakan burung terbaik di Liga BBC. Dilomba Anniversary Liga BBC, Macam Logam menjadi juara. Piala bergilir Anniversary  pun tetap dipegang oleh Macan Logam. Sudah dua tahun berturut-turut Macam Logam menjadi juara di Anniversaru BBC. Prestasi demi prestasi dipersembahkan.

Kini ditahun 2019, asa untuk menjadi juara di nasional makin terbuka lebar seiring dengan performa Macan Logam yang kian menanjak. “Mudah-mudahan saja tahun 2019 ini, Macan Logam ada lucknya di lomba nasional,” ujar Apyu Budi via what app massagernya.

   Untuk menghadapi persaingan yang makin ketat dilomba nasional, beberapa bulan ke belakang, Keong mendatangkan Bonek. Salah atu player jempolan asal Pangandaran yang saat nasional lomba di padaherang tembus juara bersama. “Ya, Bonek memang sudah dikandang Keong. Lomba nasional PSL kemaren merupakan lomba perdana Bonek. Nanti akan menjadi scond striker Macan Logam,” ujarnya.

Macan Logam saat menjadi juara Anniversary Liga BBC di lapak Bongkok

Bukan hanya Bonek, Tegar dan Bronis juga bakal bahu membahu memberikan prestasi bagi keong Team. Intinya, tahun 2019, Keong siap melanglang buana ke lomba-lomba nasional. Hanya dengan empal player yang performanya terus menanjak, Keong percaya diri. Lewat gebersan Joki Mpur, Keong dengan pleyer jossnya, Macan Loga, Bonek, Tegar, dan Bronis siap menjadi rival dipatek. (saemilan)