logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kolaborasi Bogor dan Tasikmalaya Maksimal

BORONG JUARA DI JB, AMUNISI ROYAL TEAM MAKIN GANAS


Senin, 25 Februari 2019


BORONG JUARA DI JB, AMUNISI ROYAL TEAM MAKIN GANAS
Robby dan Pepen GA dan Michaels kolaborasi sempurna.

Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, di lomba nasional Banjarnegara, dua player Royal Bogor : Milan dan Manli menjadi ancaman. Dua burung ini memiliki kans besar menjadi juara bila cuaca panas. Sayangnya, aksi gemilang Milan dan Manli terkubur oleh cuaca yang kurang bersahabat. Sehingga Milan harus berada di sepuluh besar, sementara Manli berada di 20 besar.

 Buangan lalu, di lapak JB, tiga player Royal kembali mengganas. Adalah Quick Silver, Fokus dan Matador. Tiga burung ini tembus juara. Quick Silver tiga besar (dibagi), Fokus juara 4 dan Matador 20 besar. Prestasi maraton player Royal ini membuktikan bahwa player-player Royal makin ganas. Dan itu dibuktikan di dua lomba nasional berturut-turut. Meskipun belum menjadi juara kesatu, namun dengan prestasi demikian seyogyanya Royal Team bangga.

Royal team makin kompak. 

Kolaborasi tiga bos muda Royal : Robby, Michael dan Pepen GA membuahkan hasil maksimal. Sejatinya, kehadiraan Royal di lomba-lomba nasional menjadi ancaman bagi team-team lain. Selain kualitas Player yang merata, Player Royal juga digeber joki-joki berkelas. Unul, Lasun, Bejod adalah joki-joki yang sudah menyengam pahit manisnya menjadi juara di even nasional.

“Ya mudah-mudahan saja dilomba berikutnya Player Royal tetap stabil. Kami fighter akan terus mengikuti lomba nasional. Dimanapun itu,” ujar Robby Eka Wijaya kepada Hobbymerpati.

Kolaborasi Bogor dan Tasikmalaya menghasilkan kekuatan sempurna. Pepen GA merupakan pemain lawas yang telah berpengalaman. Beberapa tahun ke belakang, Pepen GA merupakan penghasil burung-burung berkelas. Ia sempat merajai even-even nasional. Kini, bergabung dengan Royal team Bogor yang memilki semangat berlipat. Kareannya, dilomba mendatang Royal Team akan menjadi rival yang sulit ditumbangkan. (saemilan)