logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Melati... Ooh Melati...

TEMBUS 10 BESAR NASIONAL JB, BUKTI MELATI MEMILIKI KELAS


Senin, 25 Februari 2019


TEMBUS 10 BESAR NASIONAL JB, BUKTI MELATI MEMILIKI KELAS
saemi;an
Melati Bakal lanjutkan tren juara

Hobbymerpati.com,- Bila Oches Team Tandang makalang, ada saja burung yang nyangkut menjadi juara meskipun disepuluh besar. Beberapa bulan ke Belakang, Gocap tembus juara di Anniversary Lapak Tundagan Padaherang. Kali ini, Melati yang tembus juara di nasional JB Galunggung. Meskipun berada di sepuluh besar. Namun, H Deden, bos Oches sangat bangga. Maklum saja menembuskan burung ke sepuluh besar ditengah peserta 1190 burung adalah luar biasa.

Sejak kick off lomba Melati memang unik. Selalu membawa rival kelimpungan. Ia terbang hingga belang ring dan menukik tajam ke patek. Sayangnya, di partai 14 besar, Melati harus ketinggalan. Ia ditingalkan jauh Toresi SF. Kalaulah, saat ini Melati gandeng dengan Toresi, Melati memiliki kans besar untuk tembus kebabak selanjutnya.

“Rezekinya disepuluh besar mang. Segini juga Alhamdulilah. Masih diberi prestasi penyemangat anak-anak lomba diluar kota. Mudah-mudahan kedepannya makin joss,” ujar H. Deden.

Memang, tidak dipungkiri, dua kali tandang kelomba nasional, player Oches selalu nyantol di sepuluh besar. Kalau sudah disepuluh besar kualitas burung sudah terlihat. Tinggal mengadu nasib saja. “Pekan mendatang dilomba di Bandung, Oches team siap kembali tempur. Mudah-mudahan nasibnya jauh lebih baik,” pungkasnya. (saemilan)