logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Mensano Team Bogor

TAHUN 2019 ALL OUT IKUTI LOMBA NASIONAL


Jumat, 8 Maret 2019


TAHUN 2019 ALL OUT IKUTI LOMBA NASIONAL
saemilan
Mensano Team, Bogor tahun 2019 siap melebur ke lomba nasional.

Hobbymerpati.com,- Mensano Team milik H. Nana merupakan salah satu team lawas asal kota Bogor. Sejak jaman lapak di Medium, Mensano team sudah berdiri. Sayangnya, team yang bermarkas di Bogor ini jarang nonggol dilomba nasional. Kecuali, kalau ada lomba nasional di Bogor, Mensano ikut andil, bersaing dengan team-team lain.

Untuk lomba-lomba dilokalan, Player Mensano mampu bersaing. Terbukti beberapa playernya ada yang juara. “Tahun-tahun sebelumnya memang, team Mensano kurang ke luar kota. Namun, tahun ini mudah-mudahan kami memiliki keberanian untuk bersaing dengan team-team lainnya di luar kota. Apalagi saat ini ada team Royal yang selalu ngamen. Mudah-mudahan terlaksana keinginan untuk terus ngamen,” ujar H. Nana pemilik Mensano Team.

Motivasi H. Nana Mensano makin berlipat, karena tahun ini, H. Nana terpilih sebagai ketua PMTI Bogor Depok. Karenanya kemungkinan besar, tahun 2019, teamnya bersama team lain akan berusaha untuk selalu ngamen ke luar kota. “Ya minimal ada perwakilan dari Bogor disetiap lomba nasional,” ujar ketua PMTI kota Bogor-Depok ini.

Motivasi H. Nana Mensano makin meningkat.

Beberapa buurng yang dimilikinya saat ini sudah dikatakan mampu bersaing di level nasional. Beberapa waktu lalu, H. Nana Mensano juga memborong burung dari Mutiara team, yang pasti kualitasnya sudah layak terbang di nasional. Beberapa burung yang sat ini berada di kandang Mensano yang siap tempur diantaranya : Kuda Binal, Kuda Lumping, Habibi, Jonwik, Sanca, Mirabel, Kharisma, Brekele, dan Raja Ampat.

“Sebentar lagi lomba nasional di Kota Bogor akan dihelat. Kemungkinan besar untuk saat ini, Mensano team memapankan player dilapangan Jungle. “Insha Alloha sesudah lomba nasional di Bogor kami akan ngamen ke luar kota. Kami akan mempersiapkan dulu lomba nasional di Jungle agar tidak mengecewakan team tamu akan bertandang ke nasional Bogor,” ucapnya. (saemilan)