logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Satria Team Sukabumi

LEO, POPEYE DAN NIKI : BAKAL MENJADI ANCAMAN


Senin, 11 Maret 2019


LEO, POPEYE DAN NIKI : BAKAL MENJADI ANCAMAN
saemilan
Awal (pegang piala) bos Satria Team Sukabumi

Hobbymerpati.com,- Sebelum team asal Sukabumi, Setia Family ngamen ke lomba-lomba nasional, Team Satria sudah lebih dulu malang melintang. Dulu, Awal, pemilik Satria Team, memiliki burung bernama Satria. Aksinya di lomba nasional sempat merepotkan player-player kelas wahid. Dua kali Satria tembus sepuluh besar di lomba PSL dan Peuris.

Kini, team yang bermarkas di Sukabumi ini kembali mengggeber lewat Leo, Popeye dan Niki. Tiga burung ini menjadi andalan tentunya bagi Satria Team. Buangan lalu, Leo menjadi kampiun di lomba totalan 30 juta lapak Paster Cianjur. Dipartai final, leo mengkandaskan Mbape Royal Bogor. Buangan-buangan sebelumnya, masih dilomba lokalan Sukabumi Cianjur dan Bogor. Dua burungnya juga tembus juara. Adalah Popeye dan Niki, dua burung ini tak kalah bagus wisitnya dengan Leo.

Leo Popepa dan Niki player joss milik Satria Sukabumi

“Burung dikandang memang banyak. Namun untuk saat ini Satria Team mengandalkan Leo, Popeye dan Niki. Ketiga burung ini selalu memberikan prestasi bagi team. Mudah-mudahan buangan mendatang, stabilitas kinerjanya tetap terjaga,” ujar Awal, bos Satria Team Sukabumi usai lomba di Cianjur beberapa waktu lalu.

Pekan mendatang, rencananya, Awal akan membawa semua amunisinya ke lomba nasional di lapak Stela Baleendah Bandung. Kemungkinan besar, ketiga burung ini akan menjadi striker murni Satria Team untuk menghalau ganasnya persaingan team-team PMTI. “Insha Alloh kalau ada waktu rencana kami datang kelomba nasional Bandung. Mudah-mudahan saja ada hokinya di Bandung,” ujarnya.

Team Satria Sukabumi siap hadir dinasional

Satria Team memang memiliki segudang amunisi joss. Beberapa burung yang saat ini berada di team besar salah satunya Silver King yang berada di padi Jaya merupakan trah dari Satria. “Semoga saja buangan nanti di Bandung, burung-burung Satria tetap onfire,” jelas Awal.

Kalau burung-burung Satria Team setiap buangan ngamen ke lomba nasional, kemungkinan besar, Player Satria akan mampu bersaing. Mengingat kualitas player yang dimiliki Satria diatas rata-rata. Tak heran waktu lomba totalan 30 juta salah satu burungnya naik podium pertama. Dan kemungkinan besar, player andalam Satria akan menjadi ancaman. (saemilan)