logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Peuris Total 15 Juta Munculkan Jawara Baru

SAKALA VOLUME 04 TAKLUKAN LAPAK PEURIS


Senin, 11 Maret 2019


SAKALA VOLUME 04 TAKLUKAN LAPAK PEURIS
saemilan
Sakala Volume 04 Ninja siap bersaing dieven lebih besar.

Hobbymerpati.com,- Volume 04/Ninja kembali hadir dengan amunisi jossnya. Sempat menghilang dari peredaran merpati tinggian selama satu tahun, 2018. Kini Volume 04 milik H Wawan kembali turun gunung  meramaikan merpati tinggian di Bandung. Saat totalan 15 juta di lapak Peuris Van Java, salah satu burungnya Sakala naik podium pertama.

“Alhamdulilah mang, Sakala naik podium pertama di lapak Peuris. Saya lagi di Madinah dapat kabar dari joki,” ujar H. Wawan, via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.

H. Wawan saat sedang main ditahun 2018 lalu.

Sakala merupakan burung asal Banjar. Ketika berada di Banjar Memang Sakala selalu naik podium. Dan wisitnya sampai hingga pemilik baru. “Baru beberapa giringan ini Sakala ditakeover dari banjar. Buurng baru beres mabung dan langsung juara di peuris,” bebernya.

Kemenangan Sakala di totalan 15 Juta lapak Peuris ini menjadi sejarah bagi team Volume 04/Ninja, maklum saja Sakala merupakan burung baru namun langsung juara. Sakala meruapakan Burung manuver aman tali. Kalau sama tidak kena. Bahkan Jablay sendiri yang akan kena.   

Sakala saat menjadi juara di lapak Peuris van Java buangan lalu. 

Yang pasti, Juara Sakala di peuris menjadi motivasi bagi sang pemilik untuk kembali hadir dilomba-lomba besar di Kota Bandung. Bila burung ini diterjunkan kelomba nasional, kemungkinan besar Sakala akan mampu berbicara banyak dipentas nasional. Hanya saja, saat ini, sang pemilik sedang berada di Mekah Almukaromah.

“Nanti usai saya pulang umroh, Volume 04/Ninja siap meramaikan lomba-lomba ansional, terutama di Jawa Barat. Mudah-mudahan saja prestasi Sakala meningkat, dari lokalan hingga nasional,” pungkas H. Wawan. (saemilan)