logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TETAP BERSYUKUR, GOCAP TEMBUS SEPULUH BESAR


Senin, 11 Maret 2019


TETAP BERSYUKUR, GOCAP TEMBUS SEPULUH BESAR
saemilan
Enges berharap di lapak Stela dapat rezeki

Hobbymerpati.com,- Buangan lalu, Melati yang tembus sepuluh besar di lomba nasional lapak JB Galunggung. Kali ini adalah Gocap yang juga sama tembus sepuluh besar di lomba totalan 30 juta di lapak Pater Cianjur. “Masih tetap disepuluh besar. Namun alhamdulilah Player Oches masih bisa bersaing,” seru bos Oches H. Deden kepada hobbymerpati.

Memang, burung-burung Oches, selain memiliki kualitas juga memiliki wisit juara yang sangat kuat. Terbukti dua buangan ini, Melati dilomba nasional JB galunggung tembus sepuluh besar. Nah, buangan ini, Gocap yang tembus sepuluh besar.

Player Oches tetap stabil di daftar juara

Pemilik Oches team berharap, buangan mendatang player-playernya naik peringkat, ya minimal mempertahankan prestasi. Soalnya, buangan mendatang Oches Team siap tempur di lapak Stela Baleendah Kabupaten Bandung. “Mudah-mudahan saja Gocap cs kembali manggung,” harap H. Deden.

Melihat prestasi player-player Oches dua buangan ini, Melati tembus sepuluh besar nasional JB dan Gocap tembus juara di totalan 30 juta lapak Cianjur, kemungkinan besar di nasional Stela striker Oches akan kembali bersaing. Apalagi, buangan mendatang Oches full team, membawa semua playernya ke lapak Stela. “Semoga ada rezekinya di Stela,” ujar enges joki andalan Oches. (saemilan)