logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Menunggu Wisit Juara Satu Bajing Ireng

JABLAY PALING STABIL DILOMBA NASIONAL


Kamis, 14 Maret 2019


JABLAY PALING STABIL DILOMBA NASIONAL
saemilan
Bajing Ireng terus perlihatkan tajinya

Hobbymerpati.com,- Bajing Ireng milik Yogie Dinar team, Nunuk, Ciparay merupakan satu-satunya Jablay yang paling stabil untuk saat ini. Bajing Ireng terbilang Jablay galak. Jarang sekali ia dibawa main atas, ia selalu membawa terbang rendah rival saat berlaga, sehingga performanya terus menanjak.

Mulai dari Lomba KBB Cimahi yang tembus 27 Besar. Lanjut di Royal Cup juara kedua. Lomba PSL juara 11, Banjarnegara gugur dibabak empat dan terakhir dilomba Nasional lapak Sahang Sidareja, Bajing Ireng tembus 7 besar. Sebuah pencapaian luar biasa untuk ukuran Jablay. Stabilitasnya terjaga beberapa giringan. Boleh dibilang urusan stabilitas bisa disejajarkan dengan Jablay I Love U milik Candi Mas.   

Bajing Ireng makin nakal

Melihat deretan prestasi Bajing Ireng saat ini hanya podium pertama yang belum ia rengkuh dilomba besar. Prestasi paling mewah adalah saat juara dua di Royal Cup Bogor beberapa bulan lalu. Ia selalu stabil setiap giringannya. Apalagi saat ini Bajing Ireng digeber Joki kawakan, Pelan yang memiliki pengalaman dalam urusan geber. 

“Burung masih bulu sembilan masih panjang. Mudah-mudahan saja di stela, Baleendah  ada hokinya,” ujar Yogie yang juga merupakan bos Gorden asal Nunuk ini.

Bajing Ireng merupakan satu-satunya player perwakilan Bansel yang selalu malang-melintang dilomba nasional. Hampir semua lapak nasional sudah ia rasakan. Untuk ukuran jablay, prestasinya tidak memalukan, bahkan membawa harum nama Bansel dikancah lomba-lomba nasional. Meskipun belum memberikan podium satu, namun setidaknya prestasi yang telah disandingkan bukti bahwa ia mampu menghadang rivalnya hingga ngolong.

Bukan tidak mungkin, di putaran lomba selanjutnya yang akan dihelat di lapak Stela Kabupaten Baleendah, Bajing Ireng kembali menjadi ancaman. Kalau ketemu sama player yang tidak kuat dipukul dijamin akan ngolong. Hati-hati kalau ketemu Bajing Ireng!!! (saemilan)