logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 10 Juta PMTI Sukabumi

LAGI-LAGI....!!!  CEMONG SF JUARA


Minggu, 24 Maret 2019


LAGI-LAGI....!!!  CEMONG SF JUARA
istimewa
Cemong SF kembali juara

Hobbymerpati.com,- Hoki Cemong memang ada di Sukabumi. Berberapa bulan lalu Cemong berhasil menjadi juara pertama di lomba Anniversary PMTI Sukabumi. Kali ini, burung milik Fahmi Aulani Setia Family ini kembali nongkrong diposisi pertama usai menaklukan laga totalan 10 juta di putaran PMTI sukabumi.

Buangan ini, SF membagi player dilomba nasional dan lomba lokakan di Sukabumi. Hari Sabtu lomba loakalan Sukabumi sudah selesai. Player andalannya keluar sebagai kampiun. Meskpiun di Sukabumi SF mengandalkan burujng lapis kedua, namun Player SF ini berhasil melalui laga dengan sempurna dan memboyong Piala ke kandang SF.

Setia Family makin Solid

“Cemong memang rezekinya di lokalana Sukabumi. Mudah-mudahan saja prestasinya terus meningkat. Buangan mendatang kami akan bawa Cemong ke lomba nasional Bogor,” ujar bos SF, Fahmi Aulani.

Player SF memang lagi naik daun tiga buangan ini. Di lapak JB Galunggung Toresi berhasil finis di tiga besar. Lanjut di lapak Sahang Sidareja, Bahadur mantap diposisi sepuluh besar. Dan kini, Cemong juara di lokalan Sukabumi. Kemungkinan besar, di buangan ini di lomba nasional Player SF akan kembali naik podium. “Mudah-mudahan saja masih diberi rezeki buangan ini,” sebut Fahmi. (saemilan)