logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Oches Team Terus Menanjak

MAKNYUUS!!! LEWAT GOCAP OCHES TEAM PECAH TELOR DILOMBA NASIONAL


Kamis, 28 Maret 2019


MAKNYUUS!!! LEWAT GOCAP OCHES TEAM PECAH TELOR DILOMBA NASIONAL
saemilan
Lewat Gocap Oches Team pecah telor dilomba nasional

Hobbymerpati.com,- Menjadi juara nasional adalah impian setiap team. Team manapun (besar atau kecil) pasti bercita-cita Playernya menjadi juara dieven nasional. Even yang paling bergengsi. Begitupun dengan Oches Bandung. Team yang dimiliki H. Deden ini akhirnya menemukan kebahagiannya menjalani hobby merpati. Kini, Oches telah merasakan nikmatnya menjadi juara dieven nasional. 

Pekan lalu, salah satu player andalannya manggung di lomba nasional lapak Stela Baleendah Kabupaten Bandung. Meskipun rezekinya berada di posisi keempat. Adalah suatu kebanggaan tersendiri. Maklum saja ditengah persaingan team-team besar dengan amunisi grade A nya, Oches Team mampu menembuskan Gocap kelevel atas. Gocap mampu menjungkalkan rivalnya disetiap babak, hingga lajunya harus terhenti di posisi keempat.

Enges joki Plamboyan milik Oches Team

“Alhamdulilah, segini juga team kami bersyukur salah satu player, Gocap menjadi juara dilomba nasional. Bukan perkara juara keempat, namun Piala nasional ini akan menjadi kebanggan team kami,” ujar bos Oches, H. Deden.

Buangan kemaren memang harinya team Oches. Hari sabtunya di lapak Blok Dago, Malam menjadi juara pertama. Jelas sehari kemudian, Minggunya Malam pun tembus dibagi tujuh burung. Sementara itu dilevel nasional, Oches menembuskan Gocap dipersaingan papan atas nasional.

Kemenangan inipun membuat pemilik Oches makin menggila. Ia langsung memerintahkan krunya, yang digawangi Enges cs. Untuk tandang ke lomba nasional berikutnya di Lapak Karang nanas, Purwokerto. “Kalau waktu mengizinkan insya Alloh kami akan tandang makalang ke Karang Nanas. Mudah-mudahan disana player Oche kembali naik podium,” beber lelaki bertubuh subur ini.

Dan juga, kemenangan Gocap dieven nasional ini tentunya mengangkat pamor Oches Team makin gemilang di persaingan papan atas PMTI. Poin yang dimiliki Gocap saat ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh Oches untuk terus mendulang poin dilomba mendatang. (saemilan)