logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dengan Mahar 250 Juta Titanium Berlabuh di Mekar Team

MUTIARA PENGORBIT BURUNG JAWARA


Kamis, 28 Maret 2019


MUTIARA PENGORBIT BURUNG JAWARA
saemilan
Dengan mahar 250 juta Titanium dan Optimus pindah kandang ke MK

Hobbymerpati.com,- Desas desus takeover Titanium dan Optimus Mutiara ke Mekar team akhirnya terkuak. Dengan mahar 250 Juta bos Mekar, Afung berani mendatangkan Titanium bersama Optimus. Burung milik Edhi Sk Mutiara team yang tahun lalu bertengger di tiga besar klasemen akhir Liga PMTI 2018 ini resmi dipinang Mekar team. Dan, tahun 2019 ini, Titanium dan Optimus bakal mengerek bendera Mekar.

Sangat beralasan memang, Mekar Team memboyong kedua player joss milik Mutiara ini. Kualitas Titanium dan Optimus terbilang grade A. Puluhan prestasi telah disandingkan Titanium. Apalagi tahun lalu dilomba perdana Paris Van java, Titanium pernah adu kekuatan dengan salah satu burung Mekar, Arwana. Hasilnya, Titanum berada diatas angin. Bagitupun dengan Optimus, meskipun ditahun lalu kurang terdengar gaungnya, namun dipastikan ketika berada ditangan Mekar, Optimus prestasinya akan menanjak.

Joki Mekar Wahid saat transaksi Titanium

Afung Mekar memang selalu jeli dalam memantau burung. Ia tidak pernah meleset dalam mentakover player joss.  Matador yang paling hangat. Baru ditakover Matador langsung juara. Begitupun dengan takeo over Titanium dan Optimus, Filling bos Mekar ini begitu kuat. Kareananya, ia berani mendatangkan Titanium dan Optimus dengan harga yang cukup fantastis. “Ya mudah-mudahan saja di team Mekar Titanium prestasinya makin menanjak,” ujar Bos Mekar, Afung ketika diminta konfirmasinya.

Sementara itu, Mutiara Team merupakan salah satu team pengorbit burung jawara. Selama empat tahun berturut-turut, Mutiara team tidak pernah absen mengikuti lomba-lomba nasional. Hampir semua player-player Mutiara bentak di lapak-lapak yang dipake lomba nasional. Tak heran, ketika ada yang membeli burung Mutiara semua tinggal pakai saja. Gak perlu ribet lagi.

Titanium kini mengerek bendera Mekar

“Kurang lebih enam tahun Mutiara tidak pernah absen dilomba nasional. Hampir semua lapak kelas nasional sudah dirasakan semua burung-burung Mutiara,” ujar Edhi SK yang juga sebagai ketua PMTI Pusat kepada hobbymerpati.com via what app massagernya.

Meskipun Titanium dan Optimus sudah merapat ke Mekar Team, namun saat ini Mutiara masih memiliki puluhan Player yang siap menjadi pengganti Titanium. Sedikitnya ada 40 pasang player-player Mutiara yang siap memberikan prestasi ditahun 2019. “Mudah-mudahan saja ada Player yang bisa menggatikan Titanium,” pungkas bos Mutiara. (saemilan)