logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Blue Dragon Cianjur Tak Mau Kalah 

TAMBAH AMUNISI JOSS, BLUE DRAGON BOYONG STRIKER MURNI : BINTANG ROYAL TASIK & MAGMA


Minggu, 31 Maret 2019


TAMBAH AMUNISI JOSS, BLUE DRAGON BOYONG STRIKER MURNI : BINTANG ROYAL TASIK & MAGMA
saemilan
Blue Dragon Cianjur siap hentakan persaingan papan atas nasional

Hobbymerpati.com,- Persaingan papan atas nasional makin panas. Setiap team terus memburu amunisi-amunisi untuk dijadikan player andalan. Salah satunya adalah Blue Dragon milik Hendrik Cianjur. Ia tidak mau kalah dengan team-team lain yang sudah berlari kencang duluan. Pekan lalu, ia mendatangkan striker murni dengan memboyong Bintang Royal Tasik, dan salah satu burung asal Cianjur, Magma.

“Bintang dan Magma sudah ada dikandang saya. Mudah-mudahan ia akan menjadi striker untuk melapisi Kera Putih dan player lainnya yang sudah lebih dulu ada di kandang BD,” ujar Bos Blue Dragon, Hendrik kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Bintang dan Magma bakal menjadi pelapis Kera Putih

Kedatangan dua player haus prestasi ini tentu menjadi motivasi dan angin segar bagi Blue Dragon dalam mengarungi trek tinggian nusantara. Maklum saja, Bintang Royal Tasik adalah burung yang memiliki karakter manuver. Beberapa waktu lalu dilomba nasional, Bintang mampu berbicara banyak. Sementara itu, Magma, semi Jablay los dor ini beberapa bulan kebelakang menjadi buruan team-team besar yang saat lomba di Bogor menjadi viral karena los dornya. Namun dengan sigap, Blue Dragon bergerak cepat mendatangkan burung tersebut.

Untuk mendatangkan dua striker tersebut, tentunya Blue Dragon harus meronggoh kocek yang dalam. Namun, itu tidak berarti bagi Bos Blue Dragon. Yang penting saat ini kandang BD dihuni oleh player-player kualitas Grade A.

Bintang Royal Tasikmalaya Ditakeover Blue Dragon Cianjur

“Mudah-mudahan saja di nasional tahun ini Blue Dragon (BD) bisa bersaing dengan team-team lain. Nanti kalau Kera Putih sudah beres mabung, BD siap malang melintang kelomba-lomba nasional,” ujar lelaki yang akrab dipanggil Henz ini.

Hadirnya BD ketengah persaingan team-team besar PMTI makin menambah daya saing  dilevel nasioanl makin joss. Setiap team memiliki amunisi-amunisi jempolan yang diunggulkan. Lewat Kera Sakti, Bedak, Bintang dan Magma dan puluhan striker lainnya dipastikan nantinya Blue Dragon akan berbicara banyak dipentas nasional. (saemilan)