logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Capucino Made In Lembu

WOW...!!! TUMBANGKAN PLAYER-PLAYER CADAS, CAPUCINO LANGSUNG JADI REBUTAN


Minggu, 31 Maret 2019


WOW...!!! TUMBANGKAN PLAYER-PLAYER CADAS, CAPUCINO LANGSUNG JADI REBUTAN
istimewa
Capucino asa besar Lembu dipersaingan papan atas

Hobbymerpati.com,- Lembu Team Kebumen Akhirnya pecah Telor. Dilomba putaran PMTI Cabang Kebumen lapak Lajer, total 25 juta, Kebumen, Minggu (24/3) salah satu burungnya, Capucino menggegerkan jagat trek tinggian nusantara. Capucino menjadi juara sejati usai menaklukan burung-burung cadas yang notabene diperhitungkan dipentas nasional.

Meskipun merupakan piyik yang baru rampas, Capucino mampu memberi perlawanan sengit  terhadap burung-burung yang telah mapan. Ia selalu terbang didepan dan hinggap sempurna dipatek. Dengan Karakter Manuver bawah ring los dor, Capucino menggunguli setiap rivalnya. Ia selalu sempurna hinggap dalam balutan patek.

Lembu Team pecah telor dengan memboyong juara pertama liga PMTI Kebumen

“Capucino merupakan piyikan Lembu. Ia adalah anakan Boma. Alahamdulilah bisa juara dan bisa mengalahkan burung-burung mapan di kebumen,” ujar Bos Lembu, Azis kepada Hobbymerpati beberapa waktu lalu.

Kemenangan ini merupakan penantian panjang Lembu team ditrek Tinggian, khususnya di kota Kebumen. Lembu team akhirnya pecah telor. Selama ini, Lembu team memang sepi prestasi. Namun melihat aksi dan akselerasi Capucino dilomba tersebut, kemungkinan besar, di even mendatang Capucino akan berbicara banyak dipentas nasional.

Dalam skala regional Kebumen, Capucino secara sempurna menjadi juara sejati dengan mengalahkan burung-burung yang sudah terbiasa malang melintang di nasional. Dan, itu menjadi modal berharga Capucino untuk kembali bersaing dieven yang lebih besar lagi. “Mudah-mudahan buangan ini di Karang Nanas, Capucino ada rezeki lagi. Kalau stabil, insya Alloh Capucino akan berada dijalur juara,” ujar Azis yang juga sebagai ketua PMTI pengda Jawa Tengah ini.

Harapan baru Lembu Team ada dipundak Capucino, burung trahnya sendiri. Rezeki memang tidak kemana. Selama ini Azis Lembu memang selalu mengandalkan burung-burung yang ditakeover dari team lain. Namun ternyata, rezeki juara Lembu berada di player hasil ternakannya sendiri. Yang pasti, hadirnya Capucino ke trek tinggian menjadi motivasi besar bagi kru Lembu yang akan menambah persaingan ditataran nasional makin ketat. SO, kita lihat saja aksi-aksi Capucino di lomba nasional? (saemilan)