logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lapak Peuris dan Giriheum

GOCAP & MAYORA STABIL DIJALUR JUARA, CELAK PECAH TELUR


Senin, 8 April 2019


GOCAP & MAYORA STABIL DIJALUR JUARA, CELAK PECAH TELUR
istimewa
Dalam dua hari Oches borong juara lewat Gocap Mayora dan celak

Hobbymerpati.com,- Rezeki memang tidak kemana. Kalau sudah rezeki pasti player akan menjadi juara. Begitu pula yang terjadi dengan player-player Oches Team Bandung. Usai menjadi juara di lomba nasional lapak Stela, Gocap (juara 4), dan Mayora (juara PB dibagi 8) kedua burung tersebut prestasinya makin menanjak. Buangan kemaren, Sabtu (6/4) di hari Sabtu, Gocap dan Mayora adu nyali di lapak Peuris Van Java. Hasilnya, burung milik H. Deden Oches Team ini naik podium pertama, sementara Mayora berada di posisi runner up.

Gocap makin hari makin joss

Stabilitas kedua burung tersebut dijalur juara tetap terjaga. Buangan lalu juara keempat di nasional Stela, buangan ini juara pertama di lapak Peuris Van Java. Prestasi yang luar biasa disandingkan Gocap. Demikian pula dengan Mayora, meskipun dilomba nasional Stela dibagi di Perang Bintang, kali ini membuktikan bahwa Mayora memiliki derajat juara dengan mengantongi juara keempat.

Hari Minggunya, pasukan Oches tandang ke lapang Giriheum. Disini pula Gocap kembali manggung. Sayang, aksinya terhenti didelapan besar. Namun dilomba ini Celak yang merupakan burung kesayangan H. Deden menembar ancaman. Ya, celak pecah telur, kalau difinal playernya tidak tarik joki lawan, kemungkinan Celak akan menjadi juara.

Pasukan Oches siang malang melintang ke Bogor

Dilomba ini, di beberapa laga, Celak menumbangkan burung-burung kelas atas. Salah satunya Macan Logam. Ia berhasil menandingi besutan Macan Logam dan terus melaju kebabak selanjutnya. Aksi Celak ini harus terhenti karena ketarik patek lawan. Posisi kedua didapat oleh Celak ditotalan Giriheun 10 juta.

“Alhamdulilah, masih dijalur juara. Mudah-mudahan lomba berikutnya tetap stabil,” cetuh H. Deden.

Buangan mendatang, rencana pasukan Oches team akan tandang makalang ke lomba nasional Bogor. Gocap, Mayora, Celak dan beberapa burung joss yang ada di kandang siap diterjunkan di nasional Jungle Bogor. “Semoga tidak ada halangan. Kami berencana datang ke Bogor pekan mendatang,” ujarnya. (saemilan)