logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan Liga Ciawi Lapak Panumbangan 

NAIK PODIUM OLIMPUS MAKIN PERKASA


Selasa, 23 April 2019


NAIK PODIUM OLIMPUS MAKIN PERKASA
istimewa
Juara di Liga Ciawi menjadi modal Olimpus kembali bersaing dilomba nasional

Hobbymerpati.com,- Olimpus memang memiliki hoki yang begitu kuat. Hampir dibeberapa lomba lokalan Olimpus terus mendulang prestasi. Pekan lalu, di Liga Ciawi, Lapak Panumbangan Ciamis, Olimpus kembali menghentakan sayapnya naik posium pertama. Meskipun di Lokalan, namun tamnbahan prestasi ini menjadikan burung milik H. Dadang BTR ini makin perkasa.

“Alhamdulilah. Meski dikelas lolakan, Olimpus masih ada hokinya. Mudah-mudahan saja kedepan dilomba besar Olimpus kembali naik podium,” ujar H. Dadang, pemilik Olimpus.

Olimpus kembali juara di Liga Ciawi

Olimpus merupakan salah satu player kelas nasional. Dibeberapa lomba nasional, Olimpus mampu bersaing dan pernah juara. Dan, ini bukti burung asal Rajapolah ini memiliki kualitas yahud dan hoki kuat. Lomba nasional Tasikmalaya ia menjadi bagian dengan 6 burung yang dibagi. Di lomba Ciekek Majalaya, Olimpus tembus juara ketiga. Dan dilomba JB Galunggung ia tembus sepuluh besar.

Sebenarnya, Olimpus memiliki modal dan pengalaman untuk kembali bertarung dilomba akbar. Bila diikutkan terus dilomba nasional, Olimpus dipastikan akan menjadi juara. Sayangnya, karena kesibukan sang pemilik, Olimpus hanya ditarungkan dilomba-lomba lokalan. “Mudah-mudahan saja ke depannya Olimpus bias kembali meramaikan persaingan papan atas nasional PMTI,” ujarnya. (saemilan)