logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lagi-Lagi Oches Team Borong Juara Dilapak Blok Dago 

AKTOR, PACUL, EKOR PUTIH, RUBBY DAN GOKAR TEMBUS JUARA


Rabu, 8 Mei 2019


AKTOR, PACUL, EKOR PUTIH, RUBBY DAN GOKAR TEMBUS JUARA
istimewa
Joki andalan Oches tembuskan Aktor juara sejati

Hobbymerpati.com,- Seolah tidak ada lawan, player Oches Team milik H. Deden memborong juara di lomba totalan 15 juta Blok Dago, Minggu (5/5). Tidak tanggung-tanggung Lima  playernya tembus juara. Ekor Putih, Rubby dan gokar tembus sepuluh besar. Pacul juara keempat sementara Aktor menjadi juara sejati.

“Alhamdulilah Oches Team masih dijalur juara. Kali ini lima Player Oches tembus juara. Mudah-mudahan tetap stabil,” ungkap H. Deden, Bos Oches kepada Hobbymerpati.com via whatapp Massagernya.

Aktor amunisi baru Oches team

Kemenangan inipun membuat punggawa Oches Team yang digawangi Engges makin PD menatap lomba mendatang. Apalagi buangan mendatang lomba akan dihelat di lapak Peuris Van java (PVJ) dengan total hadiah 30 juta.

“Dilapak Peuris nanti persaingan akan semakin ketat karena dipastikan banyak team-team besar yang datang. Meski demikian player kami siap tempur. Mudah-mudahan mengulang sukses saat lomba di blok Dago,” ujar joki lawas Oches, Engges.

Player Oches Nyeri juara di lapak Blok Dago

Memang saat ini hampir 80 persen player Oches sedang on fire. Beberapa buangan ini, dilomba lokalan Oches Team selalu tidak ada lawan. Buangan lalu, Celak tembus juara 1, dan kini amunisi baru, Aktor juga mengulang sukses Celak dua buangan lalu.

“Semoga saja rezeki Oches tetap stabil buangan mendatang. Yang pasti ke PVJ, team kami full team. Siap memberikan perlawanan bagi team-team yang datang ke PVJ,” ujarnya.

Beberapa juara yang didapat Oches Team belakangan ini menjadikan team yang bermarkas di Cigondewah ini selalu diperhitungkan. Bukan hanya dilevel lokal, namun di even nasionalpun menjadi ancaman. (saemilan)