logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Team Sukabumi

NAIK PODIUM PERTAMA DI PVJ, AWIR PLAYER TERBARU DARI SETIA FAMILY


Senin, 20 Mei 2019


NAIK PODIUM PERTAMA DI PVJ, AWIR PLAYER TERBARU DARI SETIA FAMILY
saemilan
Awir terbaik di PVJ total 30 juta

Hobbymerpati.com,- Awir merupakan burung yang sudah lama berada di team Setia Family. Ia merupakan burung asal Banjarsari. Beberapa kali Awir tembus juara Manuver dengan CC lumayan joss adalah karakternya. Dilomba total 30 juta lapak PVJ, Awir naik podium bersama Gerhana PSL. Tiga kali partai final, tiga kali draw. Jablay Gerhana yang memukul setiap rivalnya tak mampu mengulang pukulannya ketika berhadapan dengan Awir. Gerhana dibawa lari setengah tiang, sehingga Gerhana tidak bisa naik atas ring.

Terbilang baru di team setia Family karena Awir baru kali ini memulai debut prestasinya dikancah sekelas nasional. Meskipun total hadiah 30 juta, namun team-team yang berlaga adalah team yang biasa manggung dieven nasional. Jadi boleh dibilang lomba kemaren di PVJ adalah lomab sekelas nasional.

Setia Family maki kompak terus tebar prestasi

“Ini merupakan prestasi kedua dipeuris. Dulu dipeuris pernah juara. Kemudian di lapak GM tembus 20 besar. Dan kini kembali juara di Peuris. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar joki Awir, Ivan Saprol.

DIPROTES, KURZAWA RUNNER PB EXECUTIVE

Hadir dengan kekuatan penuh, yang langsung dihadiri dua big boss Setia Family, Fahmi/Axel, player-player Setia Family tak mau kalah. Di Perang Bintang Executive, salah satu player jossnya Kurzawa naik podium.

Joki Saprol saat menerima piala juara pertama

Dipartai final PB Executive, Kurzawa versus Mocacino. Juri menunjuk Kurzawa sebagai pemenangnya. Namun joki Mocacino melakukan protes. Dan ketika dilihat di rekaman, tiga wasit menyatakan yang protes menang. Sehingga Kurzawa harus puas berada di runner up.

Meski demikian, Fahmi/Axel merasa bersyukur Player SF kembali mangggung terutama Kurzawa. SF family merupakan team Sukabumi yang paling getol mengikuti lomba-lomba nasional.  Ia memiliki kans besar tahun ini bersaing di klasemen sementara liga PMTI 2019. (saemilan)