logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Oches Team Bandung

NYERI DI DUA GIRINGAN BERTURUT-TURUT, AKTOR SIAP JAJAL EVEN NASIONAL


Senin, 20 Mei 2019


NYERI DI DUA GIRINGAN BERTURUT-TURUT, AKTOR SIAP JAJAL EVEN NASIONAL
saemilan
Dua buangan berturut turut Aktor naik podium

Hobbymerpatri.com,- Usai menembuskan Gocap di lomba nasional Lapak Stela beberapa waktu lalu, kini Oches team memiliki Aktor. Dua giringan berturut-turut Aktor menang nyeri. Di buangan lalu, Aktor menjadi kampiun juara pertama di lapak Blok Gado dengan total hadiah 15 juta. Buangan selanjutnya di lapak Peuris Van Java, total hadiah 30 juta Aktor tembus juara ketiga. Sebuah prestasi yang cukup menjanjikan.

Untuk ukuran lomba nasinonal, Aktor kemungkinan akan berbicara banyak. Maklum saja, saat lomba di PVJ pekan lalu yang menjadi rivalnya adalah team-team besar yang biasa bersaing di nasional, seperti Mekar, Embatama, Kuda Hitam, Hoki adalah team-team yang saat itu ikut bersaing. Karenanya, bila suatu saat Aktor terjun di nasional, ia akan menjadi rival yang akan sulit dibendung.

Aktor siap berlaga dieven nasional

“Sudah dua giringa ini Aktor tembus juara. Mudah-mudahan pekan mendatang di lomba PSL Aktor kembali naik podium,” ujar H. Deden, bos Oches Team Bandung.

Digeber oleh joki kawakan Engges, Aktor mulai menebar ancaman. Burung tinggi dengan CC lumayan kenceng ini siap menjajal even nasional mendatang. “Burung ini baru beres mabung. Alhamdulilah langsung juara di dua giringan berturut-turut. Kalau tidak ada halangan, Aktor siap menjajal even nasional di lapak Ciekek, usai lebaran mendatang,” sebut Joki Enges kepada Hobbymerpati.

Engges saat menerima Piala Aktor juara ketiga

Oches team merupakan salah satu team yang memiliki segudang player handal. Dilomba-lomba lokal prestasinya sudah menggunung. Dilomba nasional ia baru beberapa kali tembus juara. Salah satunya Gocap yang tembus juara di lapak Stela Baleendah, Kabupeten Bandung. Itupun Oches Team pilih-pilih lapak untuk berlomba dinasional. Kalaulah Oches Team full time ikut nasional, kemungkinan besar player-player Oches ada yang manggung di klasemen sementara Liga PMTI.

“Mudah-mudahan saja tahun ini harapan mencapai impian terlaksana.  Kalau player sudah layak di nasional. Tinggal menunggu lucknya saja,” ujah H. Deden. (saemilan)