logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba THR Cianjur Total 15 Juta

DINA (PUTRA DINAMIT) ANJING GILA NGORBIT DI CIANJUR


Selasa, 4 Juni 2019


DINA (PUTRA DINAMIT) ANJING GILA NGORBIT DI CIANJUR
istimewa
Kualitas sama Dengan bapaknya Dina memiliki masa dengan cerah

Hobbymerpati.com,- Anjing Gila Team milik Acong Sukabumi merupakan salah satu peternak handal yang sering mengorbitkan anakan-anakan kualitas lomba. Beberapa player hasil ternakan Anjing Gila banyak yang ngorbit dan bersaing di lomba nasional. Kini, Anjing Gila memiliki Dina. Ya, player ini merupakan anakan Dinamit, yang pekan lalu menjadi juara sejati di lomba THR an PMTI Cianjur.

“Alhamdulilah mang, ternakan sendiri anak dari Dinamit menjadi juara. Mudah-mudahan lomba berikutnya tetap stabil. Soalnya, Dina baru beres lolos baru dipindahin ke giringan A. Namun bisa naik podium pertama,” ujar Acong, pemilik team Anjing Gila.

Joki Anjing Gila saat menerima piala dan hadiah lomba THR an PMTI Cianjur

Bisa kehitung jari piyikan yang bisa ngorbit dan menjadi juara. Namun bagi , anakan Dinamit ini, Dina layaknya sang bapak yang stabil terbang tinggi dengan CC yang kenceng. Setiap babaknya, Dina selalu mendarat sempurna kepatek. Meskipun langsung dilombakan diluar kota, mentalitas juara Dina sudah terlihat. Ia mampu menandingi rivalnya setiap babak, hingga mendapatkan juara sejati.

“Dinamit memang selalu melahirkan anakan dengan CC yang kenceng. Dikandang masih ada beberapa adik-adik Dina. Semunya masih piyik. Mudah-mudahan saja kualitasnya sama dengan Dina,” sebut Acong.

Juaranya Dina di lapak Cianjur ini menjadi harapan baru bagi team Anjing Gila dalam mengikuti lomba-lomba Nasional. Dua pekan sebelumnya, Anjing Gila juga menembuskan Dinamo menjadi juara dipartai Perang Bintang totalan 30 Juta lapak Peuris Van Java. “Kalau tidak ada halangan dan burung pada sehat, saya akan bawa Dina ke lomba nasional. Mudah-mudahan langsung bisa bersaing dengan burung-burung senior,” pungkas Acong. (saemilan)