logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dua Kali Juara Berturut-Turut

SAH! DINA (PUTRA DINAMIT) AG DITAKEOVER VOLUME 04


Selasa, 18 Juni 2019


SAH! DINA (PUTRA DINAMIT) AG DITAKEOVER VOLUME 04
istimewa
Sah Dina pindah kandang ke team Volume 04

Hobbymerpati.com,- Dina (Putra Dinamit) milik, Achong Anjing Gila Sukabumi memang luar biasa. Meskipun baru beres rampas, diaduin langsung naik podium. Bukan hanya sekali, namun Dina nyeri didua buangan berturut-turut. Aksi dan akselerasi Dina dilomba putaran Cianjur dan Sukabumi ini membuat salah satu team bandung, Volume 04, H. Wawan langsung melirik. Kareananya, pekan kemaren, H. Wawan langsung datang ke Sukabumi untuk mentakover Dina.

“Alhamdulilah proses takover lancar Terima kasih kepada bos Achong yang telah memberikan Dina kepada team Volume 04. Mudah-mudahan Dina tambah berprestasi di kandang Volume 04,” ujar H. Wawan kepada hobbymerpati.com.

Dina siap bersaing dipanasnya persaingan player kelas wahid

Ketertarikan H. Wawan terhadap Dina memang sudah diincer sejak dulu. Kareannaya ketika H. Meminang, langsung deal. “Gak perlu disebutkan harganya yang penting luamayn besar,” sebut Achong pemilik awal dina.

Untuk burung ukuran baru beres rampas langsung juara dua kali berturut-turut adalah luar biasa. Awalnya Dina dilombakan di liga Putaran Cianjur, Dina bersaing dengan burung-buurng mapan kota Cianjur dan menjadi juara. Buangan selanjutnya Dina dijajal di lapak Sukabumi, setali tiga uang Dina pun kembali naik tahta juara.

Silaturahmi team AG Sukabmi dan Volume 04 dilapak PVJ

Kualitas, Hoki dan derajat juara sudah didapat anakan Dinamit ini. Tinggal bagaimana H. Wawan meneruskan prestasinya. “Semoga saja di team kami prestasi Dina makin mentereng,” sebut H. Wawan.

Melihat kualitasnya yang tidak jauh dengan bapaknya Dinamit, Dina kemungkinan besar akan mampu bersaing dengan player-player branded kelas wahid. Tinggal menunggu waktu saja Dina menjadi juara di lomba besar. Yang pasti, hadirnya Dina di kandang Volume 04 akan menjadi amunisi tambahan yang siap diunggulkan. Bersama player Volume 04 dina akan bahu membahu menaikan pamor team Volume 04.

“Untuk sementara, Volume 04 fokus dulu di lomba lokalan di bandung. Nanti kalau ada lomba nasional di bandung, player Volume siap dirunkan full team. Mudah-mudahan bisa bersaing dengan team lain,” pungkas H. Wawan. (saemilan)