logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Empat kali Juara Berturut-turut

SAMPURNA MAGNET SPESIALIS JUARA NASIONAL CIEKEK


Selasa, 18 Juni 2019


SAMPURNA MAGNET SPESIALIS JUARA NASIONAL CIEKEK
sae milan
Denada mengulang sukses empat tahun lalu di nasional Ciekek

Hobbymerpati.co,- Sampurna Magnet (SM) team Bandung milik Rudi SM merupakan juara bertahan lomba nasional Ciekek. Empat kali lomba nasional digelar di lapak Ciekek, empat kali pula player-player SM tembus juara. Diawali nasional pertama tahun 2016, Denada yang saat itu sedang on fire-on firenya, Denada menjadi bintang. Saat itu Denada cetar membahana di lapak Situ Ciekek.

Kemudian ditahun 2017, Adalah Melodi yang menaikan pamor team SM. Setali tiga uang dengan Denada, kedua burung ini bahu membahu dan bergantian merebut prestasi. Dua tahun itu (2016 dan 2018) adalah miliknya Denada dan Melodi. Soalnya, kedua burung ini tembus ditiga liga sekaligus. Liga Bansel, Liga Badung Utara dan Timur serta di Liga nasional PMTI.

Tahun 2018 bagian Pilot yang naik podium. Lagi-lagi di lapak Situ Ciekek. Lapak ini memang identik dengan SM. Meskipun bukan lapak latihan player-player SM namun, ketika ada lomba nasional di Cikekek, namun player SM selalu tembus juara.

Rudi SM (kanan) kembai semangat tempur usai Denada juara di Ciekek

Terakhir tahun 2019, si burung lawas ini, meski performanya tidak se joss dulu, namun kualitasnya masih terlihat. Beberapa kali, Denada menumbangkan player-player mumpuni. Pengalaman joki serta kualitas burung menjadi alasan kenapa Denada kemudian kembali merengguh juara. Meskipun juara kedua yang didapat Denada, namun, juara ini memastikan bahwa Denada belum habis. Ia masih bisa bersaing dan menjadi juara.

Kemenangan inipun membuat team SM kembali naik daun setelah beberapa giringan sepi prestasi. 240 poin di dapat oleh Denada yang langsung bertengger di papan atas klasemen. Kalau tahun ini Denada menambah suntikan poin di sisa lomba nasional, maka kemungkinan besar, si burung lawas ini akan kembali menghiasi salah satu burung terbaik PMTI 2019. “Mudah-mudahan saja mang, Kinerja Denada tetap stabil di jalur juara,” sebut pemilik Denada, Rudi SM via whatapp massagernya.

Lomba nasional sudah berjalan setengah putaran, masih ada sisa 12 putaran lagi. Perjalanan liga masih panjang, kareannya, joki Indra dan kru SM akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan poin. (saemilan)

 

Player SM yang juara di Lomba Nasional Ciekek

Denada 2016

Melodi 2017

Pilot 2018

Denada 2019