logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


WOW.. Setia Family (SF) Datangkan Striker Baru

MK JUNIOR & GOCAP BERLABUH DI SETIA FAMILY


Senin, 24 Juni 2019


MK JUNIOR & GOCAP BERLABUH DI SETIA FAMILY
sae milan
Deal MKJ pindah kandang ke SF Sukabumi

Hobbymerpati.com,- Duet dua bos muda asal Sukabumi, Fahmi Aulani dan Axcel Hartandi sepertinya tidak pernah lelah dalam perburuan striker handal. Belakangan, Setia Family memboyong dua amunisi jempolan milik Kuda Hitam dan Oches Bandung, yakni MK Junior dan Gocap. Kedua player yang bakal dijadikan striker ini siap mengerek bendera SF dilomba nasional mendatang.

Gocap Oches berlabuh di SF siap harumkan nama SF.

SF mendatangkan Gocap dan MK J tidak dengan harga murah. Gocap dibanderol 80 juta, sementara MK Junior 150 juta. Sebuah pembelian yang cukup fantastis ditahun ini. Kedua burung ini memang layak dibanderol mahal. Soalnya kualitas serta pengalamannya dilomba-lomba besar sudah terbukti. MKJ merupakan salah satu burung terbaik tahun lalu, sementara itu Gocap baru tahun ini memiliki poin di lomba nasional.

“Sejak dulu memang kami mengincar kedua burung ini. Alhamdulilah dengan transaksi yang cukup alot akhirnya kedunya (MKJ dan Gocap) bisa pindah kandang. Mudah-mudahan saja kedua player ini bisa mengharumkan nama SF dipersaingan team-team PMTI,” ujar bos SF, Fahmi Aulani via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.

Bos SF Fahmi aulani berani takeover MKJ dan Gocap dengan harga mewah.

Hadirnya, kedua player jempolan ini ke kandang SF tentu memberi motivasi besar bagi sang joki Ivan Saprol dalam menggeber MKJ dan Gocap. Maklum saja, selama pembelian pertama saat berada di Panghegar, MKJ kurang jalan dan belum memberikan yang terbaik, begitupun di Kuda Hitam, MKJ tidak memperlihatkan kualitasnya sebagai burung joss. Nah, ditangan ketiga ini, Setia Family berharap dapat mendapat tuah dari MKJ. “Mudah-mudahan saja MKJ bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Fahmi.

Tidak perlu menunggu lama kedua burung ini langsung dibawa ngamen keluar kota. Pekan ini, Setia family siap melucur ke lomba nasional karang Nangka Purwokerto. Yang pasti kedua  player ini siap bahu membahu dengan player-player yang sudah ada dikandang SF untuk memburu presasi disetiap lomba nasional.

Setia family kru makin PD tatap lomba nasional.

“Kedua burung sudah biasa ngamen terutama MKJ. Jadi tidak perlu lama lama diam dikandang SF. Pekan ini saya bawa ke Karang nangka Purwokerto. Mudah-mudahan lancar,” sebut Ivan Saprol, joki Setia family. (saemilan)