logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Juara di Nasional Kebumen

SAH! PUTRA LEMBU (PL) DIPINANG SETIA FAMILY


Sabtu, 10 Agustus 2019


SAH! PUTRA LEMBU (PL) DIPINANG SETIA FAMILY
saemilan
Juara di Kebumen Putra Lembu langsung diboyong Setia Family.

Hobbymerpati.com,- Seolah tidak mau ketingalan kereta, Fahmi/Axcel Setia Family Sukabumi tak mau kecolongan. Beberapa buangan ini, Setia Family terus memburu player-player berkelas untuk dijadikan striker. Buangan lalu usai lomba nasional Pangandaran, SF mentakeover Indoking dari Tasikmalaya dengan mahar yang fantastis untuk ukuran burung yang baru rampas. Pekan ini, usai lomba Kebumen, tak tanggung-tanggung SF memboyong jawara Kebumen, Putra Lembu. Dengan mahar 100 juta, PL diboyong ke Sukabumi.

Bang Aziz, bos Lembu team Kebumen membenarkan bahwa Putra Lembu sudah pindah tangan. Itu artinya, semua poin yang melekat di Putra Lembu (PL) sekarang sudah menjadi milik Setia Family. “PL merupakan ternakan sendiri trah Boma. Adik-adiknya masih ada semua miliki kualitas yang hampir sama bahkan ada yang lebih. Saya terpaksa kasihkan ke Setia Family kareana SF yang paling serius,”ujar Bang Aziz via whatapp massagernya kepada hobbymerpati.

Ivand Saprol siap harumkan Putra Lembu di team Setia Family.

Tahun lalu, di Anniversary Padaherang, Putra Lembu tembus 23 burung yang dibagi. Dilomba itu PL memiliki kans besar untuk menjadi juara. Sayang lomba harus dibagi karena cuaca tidak mendukung. Nah, tahun ini, baru beres mabung, Putra Lembu dilombakan di lapak Sidamara putaran lalu. Hasilnya, PL bersama empat burung lainnya berbagai poin dan hadiah. Intinya, di tahun ini, PL memiliki poin 115.

Bagi Setia Family, tambahan amunisi ini akan menjadi striker mematikan dilini depan. Apalagi SF saat sedang topform. Lihat saja ditiap putaran lomba nasional, player-playernya selalu nonggol di sepuluh besar juara. Tinggal menunggu waktu saja SF player SF finis naik podium pertama. “Mudah-mudahan saja Player SF terutama Indoking dan Putra Lembu bisa memberikan yang terbaik buat team SF,” ujar bos SF, Fahmi Aulani.

Fahmi Aulani terus belanja player-player haus prestasi.

Disisa putaran lomba nasional, Team SF lewat geberan joki Ivand Saprol makin PD menatap persaingan papan atas. Meskipun baru beberapa burung yang saat ini memiliki  poin di klasemen, namun SF optimis diakhir putaran nanti ada playernya yang manggung di klasemen akhir PMTI. “Mudah-mudahan saja apa yang diinginkan team tahun ini terlaksana dan tercapai,” pungkas bos muda asal Sukabumi ini. (saemilan)