logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


TAMBAH AMUNISI, ALEXA TEAM BOYONG RONGGOLAWE


Sabtu, 10 Agustus 2019


TAMBAH AMUNISI, ALEXA TEAM BOYONG RONGGOLAWE
istimewa
Alexa team memboyong Ronggolawe dari yteam LDR.

Hobbymerpati.com,- Bersaing untuk menjadi juara memang membutuhkan player kualitas mumpuni plus hoki yang pas. Kalau sudah itu, untuk menjadi juara tinggal menunggu waktu saja. Salah satu team yang pekan lalu memboyong player jempolan adalah Sandy Alexa Team. Ya, team yang sekarang dibesut Engges ini mendatangkan Ronggolawe, player over CC milik LDR Team Mas Poye. Dengan mahar 50 juta Ronggolawe kini sudah milik Alexa team.

Ronggolawe player over CC diboyong Alexa team dengan mahar 50 juta.

“Mudah-mudahan saja di kandang Alexa Ronggolawe bersinar. Kalau melihat kualitas, Ronggolawe diatas rata-rata. Tinggal menunggu kapan juaranya. Ya, mudah-mudahan saja pekan ini di lomba nasional PVJ,” ujar Engges berharap.

Pekan ini akan menjadi uji coba dan pembuktian Ronggolawe dilomba nasional. Hampir semua team-team yang memiliki kualitas player grade A hadir dilomba bertotalkan hadiah 100 juta ini. Lomba ini juga menjadi ujian pertama bagi Engges dalam membesut team barunya. Dulu, saat mengerek bendera Oches, Engges sudah beberapa kali menjadikan playernya juara. Kini, tangan dinginnya siap mengibarkan bendera Alexa team.

Joki Engges siap kibarkan bendera Alexa Team.

“Mudah-mudahan saja diteam Alexa ini, ada rezeki kami,” beber lelaki bergodeg ini.

Dipersaingan nasional, Alexa team memang baru kemaren sore, namun tidak menutup kemungkinan tahun ini Alexa team melejit. Mengingat player-player Alexa terbilang merata plus dijoki Engges yang memiliki hoki, Alexa team memiliki kans besar untuk bersaing dipersaingan lomba-lomba nasional. “Insya Alloh di akhir-akhir lomba nasional putaran 2019 kami akan melebur kesetiap lomba nasional. Lomba PVJ ini akan menjadi pijakan kami untuk melangkah kelomba berikutnya,”pungkas Enges. (saemilan)