logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Sukabumi

JAROT TEBAR ANCAMAN DI NASIONAL , BORONG JUARA DIPUTARAN SUKABUMI


Senin, 12 Agustus 2019


JAROT TEBAR ANCAMAN DI NASIONAL , BORONG JUARA DIPUTARAN SUKABUMI
saemilan
SF tembuskan Jarot di posisi keempat

Hobbymerpati.com,- Bukan hanya Royal team yang memborong juara dilomba putaran pekan kemarin, Minggu (11/8). Namun, Setia Family Team pun ikut meramaikan bursa prestasi player-playernya.  Diputaran Sukabumi, squad Fahmi Aulani/Axcel ini memborong juara 1,3 dan 4 lewat performa Jenglot, Cemonk dan Supra Vit. Di nasional PVJ Bandung, Salah satu Player SF, Jarot tembus juara keempat.

Padahal dilomba nasional PVJ, dibabak keenam sedikitnya ada lima player SF yang masih bertahan. Sayangnya di babak selanjutnya hanya Jarot yang mampu bertahan hingga final perebutan juara keempat. Ketika burung sisa tinggal enam, secara kualitas dan kasat mata Jarot mengguguli Master Kid TS, sayangnya Jarot yang datang duluan hinggap di patek Master Kid. Sehingga MK yang melaju kebabak semi final.

Jarot harus puas di posisi keempat.

Beberapa lomba nasional kebelakang performa Player SF memang stabil di sepuluh besar. Pasti saja ada salah satu player yang tembus sepuluh besar. Namun kali ini, geberan Joki Ivan Saprol mampu memfinishkan Jarot ke juara keempat. Ini adalah prestasi terbaik SF di nasional setelah juara Toresi  (tiga besar dibagi) di lapak JB Galunggung.

Fahmi Aulani saat menggeber Indoking.

Axcel saat geber di babak kedua nasional PVJ.

“Alhamdulilah SF masih diberi rezeki dilomba nasional. Mudah-mudahan saja dilomba nasional berikutnya player SF prestasinya terus menanjak,” ungkap joki SF, Ivand Saprol usai lomba.

Jarot kandaskan Kliwon diperebutan juara keempat.

Setia Family Sukabumi merupakan salah satu team yang fighter mengikuti lomba-lomba nasional. Fahmi/Axcel hingga saat ini tersu memburu player-player untuk dijadikan amunisinya. Paling mutakhir, pekan silam, SF mendatangkan Indoking Tasikmalaya dan Putra Lembu Kebumen. Kedua burung tersebut kini sudah resmi mengerek bendera Setia Family.

Player SF boleh dibilang merata, SF memiliki player-player kualitas Grade A. Tinggal menunggu waktu saja, suatu saat salah satu Playernya akan naik podium pertama di lomba nasional. (saemilan)