logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Dina (Putra Dinamit), H. Wawan Ninja Volume 04

JAWARA SEJATI NASIONAL PVJ, PEMBUKTIAN DINA DI PENTAS NASIONAL


Senin, 12 Agustus 2019


JAWARA SEJATI NASIONAL PVJ, PEMBUKTIAN DINA DI PENTAS NASIONAL
saemilan
Mantap naik podium pertama Dina sang jawara nasional PVJ

Hobbymerpati.com,- Baru beberapa bulan Dina ditakeover dari Acong Sukabumi. Tidak menunggu lama Putra Dinamit ini menjukan kualitasnya sebagai player jempolan haus prestasi. Ketika masih berada di team AG Sukabumi, Memang Dina terus-terusan juara, sebelum pindah kandang, ada tiga juara lokalan Sukabumi dan Cianjur yang telah didapat Dina. Padahal, Putra Dinamit ini baru beres rampas, langsung juara tiga kali berturut-turut.

Mantap naik podium pertama Dina sang jawara nasional PVJ.

Nah, melihat prestasi itu, H. Wawan Ninja Volume 04 kepincut dengan akselerasi Dina, hingga akhirnya lewat tarik ulur yang alot, Dina berhasil diboyong ke Bandung dengan mahar yang cukup fantastis untuk ukuran piyik baru rampas. 

Kurang lebih tiga bulan, Dina berada di kandang Ninja Volume 04. Ia dilombakan dilomba-lomba lokal di Bandung namun belum terlihat aksi briliannya. Saat nasional PVJ pekan kemaren adalah aksi terbaik Dina. Sejak Kick off lomba dari babak pertama hingga final, aksi Dina begitu menggoda. Datang atas ataupun tiga perempat, Dina selalu loss dorr ke patek dengan sempurna. Bahkan dipatai Final, Dina harus berhadapan dengan player Royal saarat prestasi, namun Dina bisa mengatasi dengan sempurna.

Pasukan Ninja Volume 04 siap melancong ke lomba-lomba nasional.

“Alhamdulilah di team Ninja Volume 04 Dina bisa berprestasi. Lewat Dina Prestasi ini adalah juara pertama player Ninja Volume 04 pertama kalinya lomba nasional. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar H. Wawan usai lomba.

Yang pasti, lanjut H. Wawan, melihat kualitas Dina dilomba ini begitu yahud, teamnya siap bergerak kelomba-lomba nasional berikutnya. Dina, beserta beberapa player lainnya siap mengerek bendera Ninja Volume 04 dilomba nasional selanjutnya. “Sebenarnya kami fokus dulu di lomba-lomba Bandung. Namun melihat kemaren aksi Dina, insha Aloh kalau memungkinkan dan burungnya siap tempur, kami akan datang ke lomba-lomba nasional,” beber bos Ninja Volume 04 ini.

Joki Obing saat mengalahkan Mac Giver di Final.

Bukan tidak mungkin, prestasi Dina akan terus menanjak dilomba-lomba berikutnya. Soalnya kualitas jempolan plus burung masih muda. Derajat dan hoki juara di nasional sudah didapat oleh burung ternakan Achong Sukabumi ini. Kalau diikutkan terus dilomba-lomba nasional, Dina akan menjadi ancaman serius player-player lainnya. Apalagi 160 poin saat ini telah didapatkan Dina di klasemen Sementara Liga PMTI 2019, tinggal beberapa kali lagi juara, kemungkinan Dina akan tembus menjadi salah satu player terbaik PMTI 2019. Semoga! (saemilan)