logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


New Oches Team Bandung Kembali Bangkit

BOYONG RUNNER UP KLASEMEN SEMENTARA LIGA M-STRONG


Jumat, 23 Agustus 2019


BOYONG RUNNER UP KLASEMEN SEMENTARA LIGA M-STRONG
istimewa
Guruh Citra Permana siap geber player-player Oches

Hobbymerpati.com,- Oches team Bandung milik H. Muhamad Ihsan alias H. Deden kembali bergerilya mencari player joss untuk dijadikan amunisi. Setelah sempat cuci gudang beberapa waktu lalu, perlahan kembali Oches Team bangkit dan langsung menggebrak dengan mentakeover salah satu player yang saat ini nongkrong diposisi runner up Liga M-Strong, Biang Barat Cimahi, yakni Mawar. Ya, Mawar yang saat ini memiliki poin 233,3 poin sudah sah dipinang Oches Team.

“Beberapa waktu lalu memang kami sempat cuci gudang, hampir semua player Oches laku terjual. Kini Oches merintis kembali dari nol. Mudah-mudahan kali ini bisa langgeng,” ujar bos Oches, Muhamad Ihsan kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Gelar Mawar dan Usimu siap kibarkan bedera new Oches Team Bandung.

Di Liga Mstrong, Mawar sudah dua kali mempersembahkan juara. Diputaran pertama lapak Mekarwangi Mawar hanya tembus 20 besar. Putaran selanjutnya di lapak Bongkok Mawar menjadi salah satu player yang ikut dibagi bersama delapan player lainnya (73,3 poin). Dan klimaknya di putaran 4 Mawar menjadi kampiun juara sejati di lapak Mekarwangi (160 poin). Hingga saat ini, Mawar sudah mengoleksi 233,3 poin dan berada di runner up Klasemen Liga M-Strong dibawah Master Kid.

H. Deden siap kembali bersaiing di trek tinggian kota Bandung.

Selain Mawar yang diambil dari team DAJ, Oches juga memboyong Gelar. Buangan lalu saat lomba nasional di lapak PVJ Gelar tembus juara 19. Tembus 20 besar di nasional merupakan prestasi yang mesti diapresiasi. Maklum saja, yang menjadi rivalnya adalah burung-burung kelas wahid. Gelar mampu bertahan hingga 20 besar.

“Mudah-mudahan di team Oches dua burung ini, Mawar dan Gelar bisa memberikan prestasi manis,” sebut H. Deden sambil menyebutkan bahwa pekan inijuga  Oches juga memboyong Usimu dari team Chipas Pangandaran.

Tiga player yang sudah juara ini akan bahu membahu mengerek bendera New Oches team Bandung. Melihat kualitas dan hoki ketiga burung ini, pastinya player ini akan mampu bersaing dan akan kembali naik podium. Pekan ini lomba akan digelar di lapak Bongkok Cimahi, Oches team berharap Mawar kembali mendapatkan tuah karena buangan lalu dilapak Bongkok Mawar ikut andil mendapatkan poin. “Mudah-mudahan saja ada hokinya di team Oches,” pungkas H. Deden. (saemilan)