logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


MK Junior Setia Family is Back

PODIUM TIGA DI MAJENANG LANGSUNG MERANGSEK KE PAPAN ATAS KLASEMEN


Selasa, 27 Agustus 2019


PODIUM TIGA DI MAJENANG LANGSUNG MERANGSEK KE PAPAN ATAS KLASEMEN
saemilan
Fahmi Aulani bos SF geber sendiri MK Junior

Hobbymerpati.com,-  Melihat aksi dan akselerasi MK Junior di lomba Majenang memang luar biasa. MK J sudah menemukan formula terbaiknya. Digeber langsung oleh sang Bos, Fahmi Aulani, MKJ mampu bertahan hingga empat besar. Bahkan dibabak-babak sebelumnya, MKJ mampu menumbangkan beberapa rival cadas yang diunggulkan. Sayangnya, aksi heroik MKJ ini harus menyerah ditangan Jablay Galak milik Candi Mas.

“Alhamdulilah MKJ sudah pulih kembali ke top formnya seperti saat berada di tangan TS. Mudah-mudahan kinerjanya tetap stabil hingga akhir putaran,” ujar Fahmi Aulani usai lomba.

Kru SF makin kompak tebar ancaman

Meskipun juara tiga yang didapat MKJ dilomba nasional ini, namun sang pemilik Bangga karena menuju  juara ketiga  ini MKJ berjuang maksimal. Dengan trek MKJ menumbangkan rivalnya dengan sempurna.

100 Poin menjadi tambahan penting bagi MKJ. Sebelumnya MKJ sudah mengantongi poin 80 dilomba Jungle Bogor dan Karang Nangka. Nah 180 poin yang dimiliki MKJ saat ini langsung menempatkan posisinya di sepuluh besar Klasemen Sementara Liga PMTI 2019.

Juara ketiga nasional prestasi terbaik MKJ di SF

Namun tidak samapai disini! Melihat kinerja MKJ di nasional Majenang, bila tetap stabil, kemungkinan besar, MKJ memiliki kans besar untuk terus merangkak keposisi atas klasemen. Yang pasti dilomba mendatang, MKJ menjadi ancaman serius bagi pemilik Klasemen diatasnya. “Ini adalah prestasi terbaik MKJ selama di Setia Family. Saya berharap next even MKJ terus berprestasi,” ujar Fahmi.  

Delapan putaran Liga PMTI 2019 masih tersisa. Masih ada kesempatan bagi MKJ untuk menambah pundi-pundi poin. Setia Family berharap, tahun ini MKJ kembali tercatat namanya di sepuluh burung terbaik PMTI 2019. Semoga. (saemilan)