logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Keong Team Bandung Pecah Telor

PODIUM SATU, PEMBUKTIAN BONEK DI LIGA M-STRONG


Kamis, 29 Agustus 2019


PODIUM SATU, PEMBUKTIAN BONEK DI LIGA M-STRONG
ulle
Budi Apuy pemilik Keong Team Bandung

Hobbymerpati.com,- Liga M-Strong yang baru bergulir lima putaran menyajikan persaingan yang sangat ketat. Bongkar pasang amunisi menjadi hal yang wajib dalam team demi menambah kekuatan team disetiap gelarannya. Begitupun dengan  Bonek, Team Keong yang pekan lalu menjadi jawara dilapak Bongkok putaran lima Liga M-Strong.  

Team Keong yang dibesut joki Mpur merupakan salah satu team yg sudah malang melintang di kancah nasional. Materi player yg mumpuni membuat eksistensi team Keong sangat disegani. Macan Logam adalah salah satu player andalan yang sudah memiliki point ditingkat nasional saat ini. Setali tiga uang, disaat Macan Logam kurang greget, hadir Bonek burung berwarna putih dengan karakter over cc yg mampu menyedot perhatian para pecinta mania merpati yg hadir pada gelaran Liga M-STRONG putaran kelima Lapak Bongkok Cimahi.  Bonek tampil sangat istimewa dengan karakter losss dorrrnya memberikan tontonan yg ciamik sekaligus memberikan kebahagian buat team Keong dengan menjadi jawara sejati di lapak Bongkok.

Player Keong Team siap kembali beraksi.

Selain Macan Logam, beberapa player dipersiapkan termasuk satu player yg baru didaratkan di markas besarnya Team Keong akan menjadi tambahann amunisi sekaligus ancaman serius di lomba-lomba mendatang, baik lomba nasional ataupun lomba Liga M-Strong.

Bonek adalah salah satu player yang ditake over sekitar satu tahun lalu dari salah satu team asasl Pangandaran. Bonek memiliki keistimewaan dengan cc yang kencang. Dilomba nasional, sejauh ini Bonek baru bisa tembus 20 besar di lapak Jungle Bogor. Kalahnya sama tali alias ngolong. Untuk lomba lokalan Bonek pernah beberapa kali Juara. “Alhamdulillah. Akhirnya sekarang juara di lomba besar Liga M-Strong. Mudah-mudahan ini menjadi awal yg baik buat Bonek untuk bisa terus memberikan trend positif di jalur juara,” ujar ujar big bos Keong, Budi Apuy.

Purwanto joki Keong tembuskan Keong juara Liga M-Strong

Naik podium satu diputaran kelima ini langsung menjadikan Bonek  merangsek ke papan atas klasemen tepatnya diposisi ketiga  dengan raihan point 160, terpaut sekitar 80 poin dengan sang Runner up Mawar.  Team Keong berharap  di putaran keenam yg digelar di lapak Pasir Kihiang – KBB, Bonek bisa tampil lebih maksimal dan bisa menambah point untuk bisa menyodok Runner up bahkan pimpinan klasemen yang saat ini masih dikuasai Master Kid milik team TS.

Keong Team saat ini fokus di Lomba Nasional dan Liga M-Strong,  jadi disaat kita tidak berangkat ke lomba nasional kita pasti serbu Liga M-Strong.  “Kalau saya terserah joki mau lomba dimanapun, mau nasional dan M-Strong, soalnya yang tahu kondisi buurng adalah Joki. Kami serahkan ke Joki,” ujar Budi Apuy. (Ulle)