logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Osela dan Xenia Nyeri Runnerup di Liga M-Strong

TERNAKAN ASNAJAYA SIAP GO NASIONAL


Kamis, 29 Agustus 2019


TERNAKAN ASNAJAYA SIAP GO NASIONAL
ulle
Dadam siap mengerek bendera Asna Jaya dijalur juara

Hobbymerpati.com,- Liga M-STRONG putaran kelima Lapak Bongkok Cimahi menjadikan kali kedua buat Dadam, sang joki Asna Jaya meraih Runner up secara beruntun. Putaran keempat sebelumnya dilapak Mekarwangi, Osella menjadi aktor penting dalam Raihan Runner up. Kali ini, giliran Xenia yg tampil cemerlang walaupun harus kandas oleh Bonex pada babak final.

Raihan Xenia sebagai salah satu debutan baru di Liga M-STRONG benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai player jempolan. Terbukti dalam perjalanan menuju final Xenia mampu mengatasi ketangguhan player-player papan atas seperti Wali Kuda Hitam, Bintang Monster - Buana M-Strong, kartun Putra Tunggal dan lainnya hingga melenggang mulus ke babak final.

Dadam Joki Asnajaya saat menjadi juara di Bongkok

Xenia merupakan burung muda hasil ternakan sendiri dan menggunakan ring Asna jaya sebagai identitas dari anak salah satu andalan Asna Jaya yaitu Softail.

Kemenangan Xenia di putaran Bngkok menemani rekan satu teamnya Osela bertengger di 10 besar klasement tepatnya di posisi 7 dan 8 dengan raihan masing-masing 120 point.

PLayer Asna Jaya siap tempur

Dengan kualitas player-player yg dimiliki asna jaya saat ini bukan tidak mungkin bisa menyodok papan atas klasement terutama untuk osela dan xenia, ditambah kehadiran dua player yg baru didatangkan yg sengaja disiapkan untuk meramaikan sekaligus bersaing di Liga M-Strong. 

Melihat perkembangan kualitas player dari para peserta Liga M-STRONG saat ini memang menjadi fokus tersendiri buat Team Asna Jaya. Perburuan amunisi pun terus dilakukan demi memenuhi kekuatan team. Dua player baru didatangkan. Salah satu nya berasal dari salah satu team ternama Pangandaran dan satunya lagi masih dari daerah Bandung.  Kurang lebih total player yg kami siapkan untuk giringan mendatang di Putaran enam KBB ada 12 player.  Semangat H. Asep sang pemilik pun tak berhenti sampai disitu, setelah mendaratkan dua player sebelumnya, saat ini ada beberapa player yg sedang tahap negosiasi.

Asna Jaya berdiri awal tahun 2018 terbilang team baru dengan sejuta kejutan, keberanian H. Asep dalam urusan take over player memang tidak perlu diragukan lagi. Ditambah prestasi yg cukup cemerlang di lomba-lomba liga dan lomba lokalan menjadi bukti bahwa Asna Jaya adalah team yg berbahaya dengan kualitas player-player jempolannya. 

Ternakan Asnajaya mampu bersaing

“Kehadiran Liga M-Strong memang sangat positif untuk mengukur kemampuan Player yg ada dalam tubuh teamnya saat ini. Karena team-team yg bertarung di Liga M-Strong saat ini merupakan team mumpuni dengan segudang kualitas player-player terbaik nya. Mudah-mudahan event seperti ini bisa terus stabil dan terus berkembang lagi,” ujar H. Asep. (ulle)