logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


BRC Team Bogor Boyong Player Dari Mutiara, HG dan Royal (Michael)

PLAYER BRC TEAM SIAP BERSAING DI NASIONAL BILABONG


Sabtu, 31 Agustus 2019


PLAYER BRC TEAM SIAP BERSAING DI NASIONAL BILABONG
istimewa
Kekompakan team BRC menjadi modal berharga untuk meraih prestasi

Hobbymerpati.com,- Tensi persaingan team-team di kota Bogor-Depok makin meninggi. Beberapa team terus menambal sulam player untuk dijadikan amunisi tempur. Salah satu team yang belakangan memboyong beberapa player joss adalah BRC team. Ya team yang dikomandoi Okta ini sekarang memiliki beberapa player yang siap tarung even besar mendatang.

Beberapa waktu lalu, BRC memboyong Makise milik Michael Royal dan Hipnotis dari Hatong Goong (HG) team. Usia mentakover dua player ini, BRC lalu memborong empat player milik Mutiara team Purwokerto. Empat player tersebut adalah Gurita, Matadewa, Baladewa dan Nagoya. “Ia betul empat player itu sudah berada di kandang BRC sekarang. Mudah-mudahan saja dilomba mendatang keempatnya bisa berprestasi,” sebut Komandan BRC, Okta.

Player BRC siap tarung dinasional lapak BIlabong.

Meskipun BRC merupakan pendatang baru dipersaingan team-team tinggian di kota Bogor dan Depok, namun melihat amunisi yang kini dimilikinya, kemungkinan besar BRC akan mampu bersaing dengan team-team lainnya. Soalnya, keenam player yang diboyong BRC, adalah player-player yang sudah pengalaman, baik dilomba lokal, regional maupun nasional.

Lomba nasional di lapak Bilabong pekan mendatang akan menjadi pembuktian BRC team bersaing dengan team-team lainnya. Soalnya, lomba nasional ini akan menjadi tolok ukur, sampai dimana kemampuan player-player BRC. “Masalah kualitas player-player BRC sudah lumayan bagus, tinggal menunggu hokinya saja. Mudah-mudahan saja ada player kami yang tembus juaara,” sebutnya.

Sedikitnya ada 25 player BRC yang siap ditarungkan pekan mendatang dilomba nasional Bilabong. Ke 25 player BRC tersebut menurut Okta selalu diberi M-strong, yakni jamu merpati balap yang cocok digunakan untuk merpati tinggian. “Kami memang mnggunakan produk itu. Hariannya juga kami menggunakan daily nutritrion,” pungkasnya. (saemilan)