logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Padi Jaya Team Majenang Sang Kolektor Jawara Bansel

MENUNGGU REZEKI AMUNISI PADI JAYA DI NASIONAL


Senin, 2 September 2019


MENUNGGU REZEKI AMUNISI PADI JAYA DI NASIONAL
Kru PJ siap ngamen ke lomba nasional.

Hobbymerpati.com,- Hampir 80 peser player Padi jaya Team, Majenang, milik Kristian PJ adalah player-player yang telah mendapatkan derajat juara. Hampir semua jawara Liga bansel tahun lalu diboyong ke Majenang. Bukan hanya Jawara Basnel, namun player-player yang juara di lapak lain pun banyak yang diboyong.  Ini membuktikan bahwa Player Padi jaya memiliki kualitas. Tinggal menunggu lucky juara di lomba nasional.

Hingga saat ini, Padi Jaya baru menembuskan Idola naik podium pertama tahun lalu di lomba nasional lapak Sahang Sidareja. Jangkar, Idola, Santet, Camri, Silver King, Rossi, Husna adalah beberapa player padi jaya yang siap tempur. Melihat kualitas, Player PJ bisa disamakan dengan team-team yang biasa ngamen lainnya. Itu artinya, player PJ menunggu rezeki berada di team Padi jaya.

Kristian geber sendiri player-player jossnya.

“Kami sudah berusaha mencari dan menjadikan player jawara sebagai amunisi. Mudah-mudahan saja tahun ini rezeki ada di team Padi jaya,” ungkap kristian, pemilik padi Jaya kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Sedikitnya saat ini ada 50 player PD yang ada dikandangnya. Dan itu dibagi menjadi dua giringan. Ada player yang khsusu di giringan A dan ada pula yang khsusu di giringan B. Karena di jawa tengah, terutama di Purwokerto giringan B suka ada lomba.

“Kurang lebih ada 50 pasang player PD yang siap tempur. Dalam satu pekan di giringan A, kami selalu membagi player. Mana untuk nasional, mana untuk lomba lokal,” sebut Kristian yang juga pengusaha beras sukses di Kota Majenang tersebut.

Beberapa burung padi jaya yang istirahat siap kembali tampil.

Menurut Kristian, belakangan, banyak player yang istirahat, jadi PD tidak selalu full team ke lomba nasional. Namun beberapa buangan lagi, player-player yang sedang istirahat itu sudah mulai siap kembali tarung. “Sudah ada beberapa player yang siap tarung lagi. Mudah-mudahan bulan depan kami sudah full team ke lomba nasional,” ujar Kristian.

Padi jaya team sudaha memiliki player derajat dan hoki juara. Tinggal bagaimana Padi jaya memoles agar player-player yang sudah juara tersebut bisa kembali juara di teamnya. Hanya tingga menunggu waktu saja, plater PJ kembali merengkuh juara di nasional. Semoga! (saemilan)