logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Alexa Team Bandung Tebar Ancaman

BLACK COBRA DAN NANI JUARA DI AZZURA CUP


Senin, 23 September 2019


BLACK COBRA DAN NANI JUARA DI AZZURA CUP
istimewa
Alexa team makin kompak tebar ancaman.

Hobbymerpati.com,- Dua player Alexa team milik Shandy yang dibesut joki Enges memborong juara di totalan 10 juta Lapak Azzura Jantra, Sabtu-Minggu (21-22/0). Dua player jempolan tersebut adalah Black Cobra juara 1 dan Nani Juara 4, yang secara otomatis Team Alexa memborong juara dilomba tersebut.

Enges is Back langsung juarakan player Alexa.

Kehadiran Enges diteam Alexa menjadi angin segar bagi team Alexa. Kehadiran joki bergodeg ini mampu mendongkrak performa player Alexa. Sehingga dibeberapa lomba loakalan di Kota bandung, player-player Alexa menjadi ancaman. “Alhamdulilah belakangan beberapa player Alexa juara. Dan mudah-mudahan ke depannya tetap stabil di jalur juara,” ujar pemilik Alexa, Shandy kepada hobbymerpati.com.

Bagi Enges, membesut player Alexa terbilang baru. Ia melebur bersama Alexa baru beberapa bulan. Namun tangan dingin dan hokinya mampu melambungkan nama Alexa ke persaingan team-team di Bandung Utara dan Cimahi. Tidak menunggu lama, dalam hitungan bulan Enges langsung melambungkan performa player-player Alexa menjadi juara.

Dua player Alexa juara 1 dan 4 di Azuura cup.

“Untuk sementara ini, team Alexa fokus dulu dilomba-lomba lokal dan regional sambil mencari player yang bagus. Namun,  kalau ada lomba nasional yang deket di Bandung, kami siap melebur. Melihat kualitas player Alexa belakangan ini, akan mampu bersaing dengan team lain. Tinggal faktor hokinya saja,” ungkap Enges yang baru melebur dengan team Alexa kurang lebih tiga bulanan ini.

Memborong juara di lapak Azzura pekan kemaren menjadi bukti bahwa alexa team mampu mempersembahkan juara. Meski dikelas lokalan, namun derajat dan hoki juara sudah didapatkan. Tinggal menunggu luck di lomba-lomba nasional. (sae milan)