logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lewat Cermat Juara di Liga M-Strong

HDN TEAM BANDUNG NAIK DAUN


Rabu, 25 September 2019


HDN TEAM BANDUNG NAIK DAUN
ulle
TEam HDN bandung siap kembali raih prestasi di lomba mendatang.

Hobbymerpati.com,- Prestasi Cermat di Liga M-Strong yang menjadi juara sejati diputaran lapak Mekarwangi, Cimahi, buangan lalu menjadi kebanggan dan kebahagian tersendiri bagi sang pemilik H. Asep. Maklum saja, prestasi tersebut membuat nama HDN makin diperhitungkan dipentas persaingan Liga Mstrong khusunya dan umumnya ditataran nasional.

H. Asep HDN pemilik sekaligus joki team HDN.

Cermat yang langsung dibesut H. Asep benar-benar menjadi momok menakutkan buat lawannya. Karakter Manuver tinggi losss dor berhasil tampil perkasa mengalahkan lawannya di setiap babaknya, penampilan apik cermat disempurnakan dengan menyudahi pertarungan sebagai jawara Putaran 7 Liga M-STRONG dilapak mekarwangi. Apalagi yang menjadi lawannya di final adalah salah satu burung terbaik di nasional.

Player HDN yang siap tarung.

Team HDN ini kurang lebih sudah berdiri 8 tahun lalu. Sedikitnya ada 35 player yang  saat ini berada di markas team HDN. Keluarnya Cermat menjadi jawara di putaran 7 Liga M-Strong  memberikan semangat berlebih Crew Team HDN untuk lebih fokus di sisa Putaran Liga M-Strong, dengan harapan para playernya bisa bahu membahu untuk terus stabil dijalur Podium dan terus merangsek ke papan atas klasement sementara, terutama untuk cermat yang saat ini bertengger di klasement ke 5 Liga M-STRONG dengan point 160.

Kandang HDN team Bandung.

Ditambah antusiasme peserta Liga M-Strong saat ini bagus dan kesolidan para panitia Liga M-Strong yg dirasa sangat bagus untuk para Team dalam menjadikan tolak ukur para playernya sebelum terjun ke level lomba yang lebih tinggi.

“Kami akan lebih fokus dan lebih serius yg mudah-mudahan terus bisa keliling berpartisipasi mengikuti sisa putaran Liga M-Strong. Mudah-mudahan bisa mengejar point serta podium di setiap putaran,” ungkap Haji Asep yang juga pemilik grosir kain HDN TEXTILE terbesar di wilayah cigondewah kidul tersebut.

kandang player HDN team.

Selain cermat beberapa player lain pun disiapkan, seperti WB, kamasutra, Putri Ungu, Josss dan masih banyak player lain termasuk salah satu Player jablay nya yg akan siap turun dan tempur pada giringan Putaran 8 Mendatang di lapak Bongkok. Kehadiran Team HDN secara full Team dengan player-player jempolannya akan menjadi ancaman serius lawan-lawannya dan akan menambah ketatnya persaingan pada gelaran sisa putaran Panggung Liga M-Strong 2019 dalam berburu point tersisa saat ini. Secara prestasi team HDN sudah sangat mumpuni baik di lomba lokalan ataupun lomba totalan besar di lapak-lapak sekitarnya. (ulle)