logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


HJK Anaking Team Majalaya

MURPHY PROSFEKTIF, LOLIPOP MAKIN EKSIS


Kamis, 26 September 2019


MURPHY PROSFEKTIF, LOLIPOP MAKIN EKSIS
saemilan
H Iki Anaking (kiri) pengorbit player player joss

Hobbymerpati.com,- Murphy. Player milik H. Iki/H.Obir HJK Anaking ini memiliki masa depan cerah. Kualitas performa dan derajat  burung ini hampir menemukan kesempurnaan. Apa pasal, sejak berada di tangan HJK Anaking, Murphy tidak lepas dari juara. Pertama ngadu di lapak Situ Ciekek, Murphy langsung juara. Buangan selanjutnya, Murphy diikutsertakan di Liga Bansel lapak Dongdo, Ciparay Murphy juga menjadi bagian dari enam burung yang dibagi.

Melihat kualitas performa burung ini yang stabil, di dua giringan, kemungkinan besar, prestasi burung ini akan terus menanjak. Soalnya, di Liga Basnel saja, yang notabene, dihuni oleh player-player cadas, Murphy mampu bersaing dan menjadi juara. Tinggal menunggu wakyu saja, player ini meraih prestasi manis dilomba yang lebih bergengsi.

Murphy masa depan cerah.

“Pekan ini, lomba nasional akan digelar di lapak GM. Keinginan saya Murphy dilombakan disana. Namun, itu tergantu Joki. Kalao joki siap, kami siap tempur di nasional lapak GM,” ujar pemilik Murphy, H. Iki Anaking kepada hobbymerpati.com beberapa waktu lalau di kandangnya, di bilangan Majalaya, Kabupeten Bandung.

Saat lomba liga Bansel lapak Dongdo pekan lalu, HJK Anaking tidak hanya menembuskan Murphy, namun juga meloloskan Lolipop tembus disepuluh besar. Burung tahan jablay ini tetap stabil dalam menghiasi daraf kejuaraan liga Bansel. Bahkan posisinya saat ini sudah merangsek ke papan atas liga Bansel dengan tambahan poin 40. “Mudah-mudahan saja, Murphy dan Lolipop terus mendapatkan poin di sisa putaran liga Bansel,” harap H. Iki.

H. Iki Anaking siap kembali bersaing dengan player-player Bansel.

Saat ini, sedikitnya ada 4 player joss yang siap tempur mengerek bendera HJK Anaking Team Majalaya. Selain Murphy dan Lolipop ada dua player lagi yang dipersiapkan untu menyongsong persaingan Liga Bansel. Yang pasti keempat player milik HJK Anaking tersebut memiliki masa depan cerah. Karena Anaking team majalaya selalu mengorbitkan player-player kualitas Grade A. (saemilan)