logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Buana M-Strong Team Bandung

BINTANG MONSTER KEMBALI UNJUK GIGI


Jumat, 27 September 2019


BINTANG MONSTER KEMBALI UNJUK GIGI
ulle
Bintang Monster siap kembali raih prestasi

Hobbymerpati.com,- Menjadi juara dalam sebuah event adalah harapan serta keinginan tiap team. Tak terkecuali Buana Team Bandung. Pekan lalu di liga M-Strong putaran Mekarwangi, Cimahi, Sabtu (21/9), salah satu playernya, Bintang Monster naik podium runner up. Meskipun berada diposisi kedua, namun kebahagian terpancar dari sang pemilik, Liem Buana. Soalnya, Bintang Monster kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai player berkelas.

Buana Team merupakan salah satu team yang sudah malang melintang didunia merpati Nusantara. Player-playernya memang sudah tidak diragukan lagi. Prestasinya sudah segudang, naik dilokalan, regional maupun di nasional. Baru-baru ini team yg berkostum Biru kuning tersebut baru menjalin kerjasama sebagai salah satu team Duta M-Strong  dengan Ebod Jaya Indonesia.

Kandang utama Buana Team.

Ditemui di markas besarnya di komplek Buana Bandung, Liem Buana sebagai pemilik Buana M-Strong mengungkapkan bahwa saat ini Teamnya memang fokus dilomba dan ternak. Materi player dengan karakternya yg komplit membuat Team yg di besut oleh joki berpengalaman Aep dan Deden tersebut tak pernah absen mengikuti setiap putaran lomba, baik lokalan maupun nasional.

Bintang Monster saat ini merangsek ke posisi 6 klasement sementara dengan 160 point setelah Sabtu pekan kemarin menjadi runner-up dan dilanjutkan di lomba lokalan di hari Minggunya kembali memborong podium sebagai Juara 1, 2 dan 4 lewat bintang Monster, Kaisar Langit dan Sultan di lapak Peuris Van Java bandung.

Liem Buana big Boss Buana Team bandung.

ini menjadi motivasi lebih buat Team untuk terus merangsek ke puncak klasement ditambah saat ini beberapa player andalannya seperti Windu, Target, Manja, Buldozer, Kaisar Langit, Sultan dan banyak lagi sedang on fire setelah beberapa buangan sebelumnya absen karna istirahat mabung.

Panasnya persaingan papan atas klasemen ditambah ketatnya pertempuran Liga M-Strong  memang secara keseluruhan selalu selalu menyajikan player-player berkualitas syarat pengalaman. Turunnya team-team besar label nasional berbaur di setiap gelaran menjadii tantangan tersendiri buat Buana M-STRONG notabene di isi dengan player-player jempolan.

Para petarung Buana M-Strong yang siap bertarung.

Tidak sampai disitu Buana M-Strong pun saat ini tengah sibuk menyiapkan player balapnya untuk mengikuti lomba nasional balap yg akan di gelar di lapak Sulaiman Bandung Jumat-Minggu mendatang, kurang lebih ada 11 player sedang disiapkan untuk bisa turun di lomba nasional balap dengan berbagai kategori tentunya, dan beberapa player untuk kategori tertinggi di kelas PB, ungkap koh liem sang pemilik yg akrab disapa Papih di kalangan penghobi merpati. (ule)

Player Buana selalu diaksih Daily Nutrition.