logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Piyikan Kharisma Team Pangandaran

ADIK RINDU DAN PIYIKAN ELOK vs THE GUNNER SIAP GO NASIONAL


Rabu, 2 Oktober 2019


ADIK RINDU DAN PIYIKAN ELOK vs THE GUNNER SIAP GO NASIONAL
saemilan
Kharisma team Pangandaran 2020 siap manggung.

Hobbymerpati.com,- Kharisma Pangandaran milik Iwang Kharisma tidak pernah lesu orbitkan  piyikan. Iwang merupakan salah satu peternak handal asal kota Bandung, yang selalu melahirkan piyikan-piyikan kelas nasional. Salah satunya adalah Rindu yang saat ini berada di Gong Pe 08. Rindu saat ini menjadi salah satu player andalan Gong Pe 08 yang memiliki kans besar untuk menjadi juara Liga PMTI 2019.

Adik Rindu mulai memperlihatkan kualitas.

Selain Rindu masih ada beberapa hasil ternakan Kharisma yang manggung di team lain. Saat ini, piyikan Kharisma siap orbit. Ada beberapa adik Rindu dan piyikan hasil crosingan Elok vs anak The Gunner Arsenal. Ada juga Hitler dan adiknya, semuanya sudah rampas dan siap terjun kelomba.

“Ada puluhan piyikan yang sudah rampas dan siap lomba. Awal tahun 2020 Kharisma team full amunisi. Semuanya memiliki kualitas diatas rata-rata,” ujar Joki sekaligus perawat player-player Kharisma, Aris Pangandaran.

Piyikan elok vs anak the Gunners Arsenal siap orbit.

Aris memang merupakan salah satu joki dan perawat yang memiliki pengalaman. Pantauannya tidak pernah meleset. Ia sendiri yang melatih dan menggeber amunisi Kharisma. Kareana itu, ia tahu betul, mana player yang memiliki prosfek atau player yang tidak. Ditambah lagi, piyikan-piyikan Kharisma berasal dari trah yang jelas-jelas sudah berprestasi dikancah nasional.

Piyikan Kharisma selalu lahirkan jawara nasional.

Lomba Anniversary dan lomba nasional awal tahun 2020 adalah titik dimana player Kharisma akan dipertaruhkan. Melihat kualitas dan performa piyikan Kharisma yang makin hari makin cemerlang, kemungkinan besar Kharisma team bakal mengancam dilomba-lomba mendatang.

Hitler dan adiknya siap diandalkan.

“Ada beberapa player yang sudah disortir dan akan menjadi amunisi Kharisma. Salah satunya Hitler yang dipersiapkan di Anniversary. Mudah-mudahan saja player Kharisma kembali menggung di nasional,” ujar Aris kepada Hobbymerpati.com, via whatapp massagernya.  (saemilan)