logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Alzio Team Majalaya

MULAI MENUNJUKAN TARING, SIAP ORBITKAN PIYIKAN JOSS


Rabu, 2 Oktober 2019


MULAI MENUNJUKAN TARING, SIAP ORBITKAN PIYIKAN JOSS
saemilan
Player Alzio 007 Benetton mulai menujukan taringnya

Hobbyemrpati.com,- Alzio 007 Benethon Majalaya milik Yudi mulai menunjukan taringnya dipersaingan Liga Bansel. Buangan lalu, Minggu (22/9) di lapak Ciekek Majalaya, salah satu playernya tembus juara. Rara. Ya, burung semi jablay ini unjuk gigi. Ia telah mendapatkan derajat juara dilomba totalan lapak Situ Ciekek. Padahal, Rara masih belia, namun ia langsung mendapatkan derajat sebagai sang pemenang.

Yudi Alzio siap orbitkan piyikan joss.

Kemenangan ini pun menjadi modal berharga bagi team Alzio untuk menatap masa depan persaingan di Liga Bansel, khusunya dan umumnya persaingan di nasional.  Maklum saja, saat ini, selain memiliki player tempur yang mumpuni,  Alzio team juga sedang mempersiapkan puluhan piyikan hasil ternakan dengan indukan berkualitas.

“Indukan Alzio berasal dari Indukan jantan Kaka Wali dan paman Wali, (bapaknya GG). Sementara dijalur ibu Yap Cemerlang. Nah dari situ keluarlah beberapa indukan betina seperti neneknya Wali, Idola, Muller dan  GG. Player-player tersebut saat ini sedang naik daun dan berada diteam besar,” ujar Agus, sang peracik ternakan Alzio team.

Puluhan piyikan Alzio siap orbit.

Selain itu, kata Agus, saat ini Alzio team telah memiliki beberapa piyikan hasil crosingan Betina Yap versus anak Terminator. Piyikan tersebut kemungkina  besar tahun 2020 akan muncul. “Mudah-mudahan saja, hasil ternakan Alzio mampu bersaing dengan ternakan lain. Soalnya melihat indukan yang berkualitas, piyikan Alzio tinggal menunggu waktu,” ujar Agus.

Dipersaingan Liga Bansel, player Alzio tinggal menunggu waktu saja. Beberapa kali buangan, Player Alzio tembus 10 besar. Dan itu bukti bahwa player Alzio mampu bersaing. Rara, Bang Napi, Yudistira, Panglima Muda adalah player-player Alzio yang selama ini selalu ditempurkan di Liga Bansel.

Selain Rara dan Bang napi Alzio memiliki Bintang Muda dan Yudistira.

“Untuk saat ini kami memang belum turun ful team. Kemungkinan awal-awal tahun 2020, kami siap dengan full amunisi. Karena piyikan sudah mulai dilombakan,” ujar bos Alzio  007 Benetton, Yudi kepada hobbymerpati di kandangnya beberapa waktu lalu.

Melihat track rekord trah indukan Alzio yang saat ini sudah banyak yang juara semisal, Idola, Muller, GG, kemungkinan besar diwaktu mendatang, piyikan-piyikan hasil ternakan Alzio akan manggung. Tinggal menunggu waktu saja Alzio team bengkit dan menunjukan taring sebagai team berkelas di Majalaya. (saemilan)