logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


PSR Team Tasikmalaya Fokus Di Liga Tasik

RISING STAR, RENGGANIS, LIBANON DAN BADUT AMUNISI PELAPIS PAMUNGKAS


Senin, 14 Oktober 2019


RISING STAR, RENGGANIS, LIBANON DAN BADUT AMUNISI PELAPIS PAMUNGKAS
saemilan
Tahun 2020 PSR tetap andalkan Pamungkas.

Hobbymerpati.com,- Masih teringat nasional PMTI tahun 2017 di lapak Cikurubuk Tasikmalaya, di lomba itu, salah satu player milik PSR Team tembus 13 burung bersama burung lainya yang dibagi. Ia adalah Pamungkas. Dilomba tersebut pamungkas menjadi incaran team-team besar. Sayangnya, sang pemilik, H Farid tidak melepasnya. Dan hingga kini, Pamungkas menjadi maskot PSR Team Tasikmalaya, yang sering memberikan prestasi.

Pamungkas Player maskot PSR Team Tasikmalaya.

Untungnya, Pamungkas tidak ditakeover. Soalnya selama berada di kandang PSR Pamungkas sudah puluhan kali juara. Dan, nama PSR pun terangkat berkat prestasi Pamungkas. “Pamungkas baru empat rampasan. Tenaganya masih joss. Mudah-mudahan saja beres mabung nanti, Pamungkas kembali naik podium,” ujar H. Farid, bos PSR dikandangnya, Tasikmalaya. 

Rising Star Rengganis Taliban dan badut siap lapisi Pamungkas.

Selain Pamungkas sedikitnya ada 12 pasang amunisi yang siap bertarung dipanasnya persaingan Liga Tasik yang kini berganti menjadi Liga  Mstong Tasik. Beberapa player yang pernah juara beberapa diantaranya Rising Star, Rengganis, Libanon dan Badut, keempat player ini siap bahu membahu mengerek bendera PSR Tasikmalaya. 

“Untuk sementara kami fokus dilomba-lomba Tasik dulu. Namun kalau ada lomba nasional yang dekat, Insya Alloh kami akan datang,” ujar H. Farid.

PSR Team H Farid fokus di Liga Tasikmalaya.

Beberap player SPR yang sudah berada diteam lain sudah ada yang berprestasi dilevel nasional. Salah satunya adalah Sapu Jagat yang saat ini berada diteam Candi Mas. Beberapa waktu lalu, Sapu Jagat menghiasi lomba nasional di Jawa Tengah. “Mudah-mudahan saja dengan mampu bersaingnya Sapu Jagat di even nasional memberi motivasi besar bagi team PSR untuk kembali ngorbitkan player juara,” paparnya.

Melihat deretan juara dan prestasi yang telah di dapat player-player PSR, kemungkinan besar PSR akan mampu bersaing dilomba nasional. Hanya saja, selama ini PSR hanya bermain di Liga Tasik dan sekitarnya, kalau ke lomba nasional kemungkinan besr player-playernya akan ada yang juara. “Mudah-mudahan saja kedepannya, kami terus mengikuti lomba nasional,” pungkas H. Farid. (saemilan)