logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lagi-Lagi SF Berkibar di Liga Sukabumi

SUPRA RUNNER UP, SANTET JAWARA PB EKSECUTIVE


Sabtu, 19 Oktober 2019


SUPRA RUNNER UP, SANTET JAWARA PB EKSECUTIVE
saemilan
Kru Setia Family optimis Santet Cemong dan Supra tak tergoyahkan di puncak klasemen.

Hobbymerpati,- Player-player Setia Family memang tidak pernah lelah dalam menghamparkan prestasi. Setelah pekan lalu Santet menjadi jawara, kini bagian Supra yang kebagian juara diputaran 16 Liga Sukabumi lapak Cikukulu Merpati Grup (KMG). Meskipun Supra berada diposisi kedua, namun sang pemilik Fahmi/Axcel tetap bangga, karena hingga detik pekan ini, Playernya masih diberikan rezeki.

“Alhgamdulilah, Player SF masih di jalur juara. Kali ini Supra yang tembus runner up, Tik Tok posisi kedelapan. Sementara itu, Santet jawara PB Eksecutive dibagi dua,” ujar salah satu bos SF, Axcel kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Supra juara 2 langsung merangsek ke tiga besar Klasemen Sementara Liga Sukabumi.

Meskipun juara dua yang didapat supra namun posisinya saat ini langsung bertengger di tiga besar klasemen akhir Liga PMTI sukabumi. Supra memperoleh poin 400 sementara, dua player diatasnya yang sama-sama milik SF Santet dan Cemong mendapatkan poin masing-masing 430 dan 415. Satu dua dan tiga player di klasemen Liga PMTI sukabumi di borong Setia Family.

Sudah empat buangan berturut-turut Santet tembus juara, lapak Gotroy, lapak Garden, lapak pesona, dan terakhir di lapak CMG. Meski buangan ini hanya juara PB, namun rezeki Santet tetap mengalir sampai empat buangan.

Tiga besar klasemen Liga PMTI Sukabumi diborong SF, meskpun ketiganya belum aman dipuncak klaseemen karena masih menyisakan beberapa buangan lagi, namun optimisme kru SF sangat besar, karena kualitas dan hoki ketiga player pemuncak klasemen ini sangat besar. “Mudah-mudahan saja hingga akhir tahun, Santet, Cemon dan Supra tidak tergoyahkan,” ujar Fahmi. (saemilan)