logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Ancam Penguasa Klasemen Liga PMTI 2019

ENTAH APA YANG MERASUKI RINDU ! RINDU IS BACK, RINDU WIN BACK


Selasa, 22 Oktober 2019


ENTAH APA YANG MERASUKI RINDU ! RINDU IS BACK, RINDU WIN BACK
saemilan
Rindu is Back Rindu Win Back

Hopbbymerpati.com,- Kans besar Rindu tahun ini untuk menjuarai Liga PMTI 2019 sangat terbuka lebar. Apa pasal? Saat ini, Rindu baruLima giringan usai istirahat total. Tiga buangan dilatih di B, dan langsung ditaikin ke Giringan A. Pada giringan pertama di A sengaja Rindu tidak di bawa ke lapak GM, namun dilombakan di lokalan Purwokerto. Buangan A kedua, barulah Rindu dijosskan di nasional BBC Bangsa. Hasilnya diluar dugaan. Rindu yang semestinya, sedang tarap adaptasi di Buangan A, namun jauh terbalik dari pikiran. Rindu Langsung bersaing dengan player-player yang telah matang.

Entah apa yang merasuki Rindu dilomba BBC Bangsa siang itu. Bak kesetenan Rindu membabat habis rivalnya dengan telak. Besutan satu dua dan loss di bawah ring begitu mewah. Rival tak berdaya dibuatnya. Bahkan Jayabaya yang notabene sedang on fire di babak keenam harus mengakui ketangguhan player andalan milik Budi/Santris 08 Gong Pee Purwokerto ini.

Kru 08 Gong Pee siap maksimalkan sisa putaran akhir PMTI.

Sayangnya, dilomba itu, juara 1 dan 2 harus dibagi dengan Mocacino Padi Jaya. Kalaulah, partai final diterbangkan, kemungkinan besar Rindu pun akan mampu menanggulangi Mocacino. “Alhamdulilah Rindu baru lima giringan langsung ditaikin ke A dan langsung juara meski juara dibagi, namun kami sangat bersyukur aksi Rindu tidak berubah, bahkan saat ini aksinya cenderung makin wah,” ujar Bos Gongpe, Budi kepada hobbymerpati usai lomba.

Kemenangan itu pun membuat, Rindu langsung bercokol dipapan atas klasemen sementara Liga PMTI 2019. Dengan raihan poin 420 Rindu saat berada di runner up di bawah Arwana dengan poin 520. Antara pemuncak dan runner up hanya terpaut 100 poin. Meskpiun belum final, namun Rindu memiliki kans besar untuk menambah poin dilomba mendatang.  “Mudah-mudahan saja diempat sisa putaran akhir Rindu tetap stabil dijalur podium,” Tambah Santris.

Melon hantarkan Rindu naik ke runner up Klasemen Sementara Liga PMTI 2019.

Sebelum istirahat total, beberapa bulan lalu Rindu menjadi juara 1 di lapak Karang Nanas, Juara 4 di lapak jungle Bogor dan terakhir sepuluh besar dilapak karang Nangka Purwokerto. Sebelum istirahat Rindu sudah mengantongi poin 280. Nah, dengan tambahan poin 140 hasil dari pembagian dengan Mocacino di lapak BBC Bangsa, menjaid modal berharga untuk kembali naik podium. Asa menambah pundi-pundi poin di buangan selanjutnya makin bergelora. Yang pasti, 08 Gong Pee bakal full team memaksimalkan sisa puataran Liga PMTI. (saemilan)