logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Diisukan Hilang Di Nasional BBC Bangsa

JAYABAYA STABIL DISEPULUH BESAR : TERHENTI DI ENAM BESAR


Selasa, 22 Oktober 2019


JAYABAYA STABIL DISEPULUH BESAR : TERHENTI DI ENAM BESAR
saemilan
Sempat diisukan hilang di BBC Bangsa, Jayabaya terhenti dienam besar.

Hobbymerpati.com,- Jayabaya. Sempat diisukan hilang di nasional lapak BBC Bangsa tak membuat kru Royal kehilangan konsentrasi. Bahkan dua playernya sekaligus tembus sepuluh besar. Yakni Jayabaya dan Eksecutor. Belakangan prestasi jayabaya makin joss. Beberapa giringan ini, Jayabaya paling stabil dalam urusan juara.

Simak saja, mulai dari nasional PVJ Jayabaya poidum di Perang Bintang. Lanjut di Nasional Bilabong, Jayabaya tembus jauar 2. Satu giringan selanjutnya Jayabaya tembus juara Perang Bintang di lapak Gombong Kebumen yang kemudian dilanjut di lapak GM tembus juara 4. Buangan kemaren, Jayabaya harus terhenti di enam besar dikalahkan Rindu.

Meski berada diurutan keenam, bos Royal,  Robby Eka Wijaya tetap enjoy menikmati permainan. Menurutnya main burung adakalanya di atas, pun demikian sebaliknya. “Mudah-mudahan saja Jayabaya tetap stabil dijalur juara. Meski hingga saat ini belum ada rezeki juara pertama di lomba uatama. Kami optimis suatu saat nanti jayabaya akan podium satu,” ujar Robby usai lomba di BBC Bangsa.     

Tembusnya Jayabaya disepuluh besar, langsung menaikan posisinya di klasemen sementara. Hingga putaran GM lalu Jayabaya memiliki poin 200 dan dengan suntikan poin 40, Jayabaya langsung merangsek ke papan atas klasemen Liga PMTI, tembus 10 besar.

Selain jayabaya, yang tembus sepuluh ebsar di lapak BBC bangsa adalah Executor. Player ini adalah baru dibeli saat lomba GM buangan lalu. Di lapak GM Executorr tembus 11 besar. Kini prestasinya naik menjadi 7 besar. Kualitas Executor layak diperhitungkan, mengingat di dua giringan dan dilapak berbeda Executopr tampil apik dan tembus juara.

Masih ada beberapa buangan tersisa, Banjarsari, Karang nangka, PSL dan Anniversary. Yang pasti Royal team tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah pundi-pundi poin. Tahun ini, boleh dibilang Royal merupakan team yang paling fighter dilomba nasional. So, tunggu kejutan dari Player-player Royal team di empat buangan sisa. (saemilan)