logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Marabunta dan Karrilo Juara Di Lapak Ciawitali

SI “CANTIK” INI TERNYATA PUNYA PLAYER JEMPOLAN


Rabu, 23 Oktober 2019


SI “CANTIK” INI TERNYATA PUNYA PLAYER JEMPOLAN
istimewa
Merlin Azka pemilik team 26 tembuskan Marabunta dan Karillo juara

Hobbymerpati.com,- Buangan lalu, di lapak Ciawitali, Cimahi, Sabtu (19/10) digelar lomba totalan. Beberapa team asal Cimahi dan sekitarnya banyak yang hadir bersaing. Salah satunya adalah team 26 Bandung milik Merlin Azka. Ternyata, dilomba ini, wanita yang kerap kali nonggol menjadi model beberapa produk ocehan dan merpati ini menembuskan dua playernya sekaligus ke tangga juara. Yakni Marabunta dan Karillo.     

Sayang, dilomba ini, Marabunta dan Karillo harus berada diurutan kedua dan ketiga. Meski demikian, awal yang indah bagi team 26. Ternyata, perjuangan menjebolkan player menjadi juara selama ini tidak sia-sia. Ditengah, Dominasi kaum adam dihobby merpati, Merlin Azka menerobos ketatnya persaingan, dan tembus juara 2 dan 3.  

Kru team 26 tetap semangat tatap lomba mendatang.

“Alhamdulilah, buangan ini dua player team 26 bisa tembus juara. Meski lokalan, namun kami bangga dua player kami bisa juara,” sebut Merlin Azka kepada hobbymerpati via whatapp massagernya.

Juara ini menjadi modal berharga bagi team 26 untuk melangkah ke level yang lebih tinggi. Semua team bermimpi untuk menjadi juara nasional. Demikian pula dengan team 26 ini. Berharap suatu saat rezeki menjadi juara nasional berada diteamnya. “Alon-laon asal kelakon saja mas... Mudah-mudahan Marabunta dan Karillo stabil ditangga juara,” beber Merlin.

Masa depan Marabunta dan karillo prosfektif/

Bukan tidak mungkin Marabunta dan Karillo suatu saat menjadi juara dilevel yang lebih besar. Karena dimerpati tinggian tidak ada yang tidak mungkin. Siapa saja bisa menjadi juara. Marabunta dan Karillo memiliki karakter ACDC : manuver joss, main tali ok. Apalagi derajat juara sudah didapatkan kedua burng ini. Kemungkinan dilomba mendatang akan mampu berbicara banyak.  “Semoga kedepannya Marabunta dan Karillo kembali naik podium. Mudah-mudahan,” pungkas  Merlin. (saemilan)