logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Castelo Runner up Pembukaan Lima M-Strong Tasikmalaya

AWAL YANG INDAH BAGI RMT REBORN


Jumat, 25 Oktober 2019


AWAL YANG INDAH BAGI RMT REBORN
Kru RMT Reborn akan tampil maksi disemua gelaran.

Hobbymerpati.com,- Naik podium dalam sebuah event adalah harapan tiap team dalam mengikuti lomba. Terlebih event yg diikuti nya adalah salah satu event bergengsi Liga M-Stong. Hal tersebut dirasakan setiap team yang bertarung serius mempersiapkan playernya untuk tampil maksimal dalam perburuan juara.

Tak terkecuali team asal Singaparna Tasikmalaya;  RMT Reborn M-Strong. Dibawah tangan dingin sang pemilik H.Rahmat, team yang sudah malang melintang didunia merpati Nusantara ini memang sudah tidak diragukan lagi untuk urusan prestasi baik lokalan atau pun Nasional. Baru-baru ini team yg berkostum putih biru kombinasi tersebut baru menjalin kerjasama sebagai salah satu team Duta M-Strong dengan Ebod jaya Indonesia selaku promotor Liga M-Strong. 

Kandang baru RMT Rebon.

Ditemui di markas besarnya di gudang RMT Grup Jl. Galunggung Tasikmalaya, H. Rahmat mengungkapkan saat ini teamnya memang fokus dilomba dan beternak. Materi player dengan karakternya yg komplit membuat team yg di besut oleh joki berpengalaman Mpur dan Babah serta satu arsitek pak entang tersebut siap mengikuti 12 putaran Liga M-Strong yang baru saja bergulir di tasik. 

Puluhan player RMT Siap tarung.

Castello adalah salah satu player yang memberikan kebahagian bagi team pada gelaran pembuka buangan kemarin. Penampilannya yang ciamik di setiap babak mampu memberikan kepercayaan diri yang tinggi dalam menembus setiap babaknya dan melaju terus ke babak final.

Walaupun harus mengakui keunggulan rivalnya di final, Castello harus finish di posisi unner-up. Kemenangan ini ini menjadi motivasi untuk terus merangsek ke puncak klasement Liga M-Strong dalam perburuan point di putaran selanjutnya.

H Rahmat pemilik RMT Reborn.

Beberapa player andalannya seperti Mahardika, Meteor, M-Strong, Batosai, Hitman, Bradfitt, Ruben, Dolphin dan masih banyak lagi sedang on fire karena sengaja dipersiapkan untuk ketatnya pertempuran Liga M-Strong.

Persaingan untuk menjadi yang terbaik adalah tantangan tersendiri buat RMT Reborn M-Strong H. Rahmat yg secara notabene di isi dengan player-player jempolan berpengalaman untuk bisa bersaing di puncak klasemen Liga M-Strong Tasik kedepannya.

Pemberian suplemen Daily Nutrition kepada semua player RMT Reborn.

“Saya sudah memberi instruksi kepada team bahwa kita harus lebih fokus dan lebih serius dalam mempersiapkan segala sesuatunya, terutama dalam mempersiapkan player-playernya yang kurang lebih ada 30 player siap manggung dan dipersiapkan untuk bisa meramaikan serta memberikan penampilan terbaik di setiap putaran Liga M-Strong Tasik. Harapan bisa stabil di jalur Podium dan dapat point di setiap putaran, terutama buat Castello yang saat ini sudah mengantongi 120 point sebagai runner-up klasement sementara,” ujar Haji Rahmat. (ule)