logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Kelabang Made In Klonank2

SS JEBOL, KELABANG MANGGUNG


Selasa, 5 November 2019


SS JEBOL, KELABANG MANGGUNG
saemilan
Kru Klonank2 makin semangat dengan juaranya Kelabang.

Hobbymerpati.com,- Ternakan Klonang mulai menunjukan tajinya. Pekan lalu di nasional putaran PMTI VITAREST lapak Desa Banjarsari, Minggu (3/11) salah satu player hasil ternakan Klonank2 berhasil tembus juara. Ia adalah Kelabang. Ya, player berwana hitam ini berhasil tembus juara tiga dieven nasional PMTI.

“Kelabang merupakan hasil ternakan Klonank2. Ia merupakan silangan trah balap dari hoki yang dipadukan dengan trah tinggian Walet,” ujar Pelan, Arstiek team Klonank2.

Kelabang hasil ternakan Klonank2 Bandung juara 3 nasional banjarsari.

Sebelum Kelabang diterjunkan dilomba nasional, Joki asal Tasikmalaya ini sudah memiliki feeling kuat soal Kelabang yang akan mampu bersaing di lomba nasional. Dan juara 3 di nasional Banjarsari menjadi bukti sahih bahwa ternakan Klonank2 mampu bersaing dengan player-player branded nasional.

Aksi Kelabang di nasional Banjarsari harus terhenti di babak keenam versus Jayabaya. Untungnya saat lawan Jayabaya Kelabang distek. Sehingga Kelabang langsung didulat menjadi juara ketiga.

SS Jebol Patek

Sementara itu Aksi Singa Star harus terhenti di 27 burung. SS yang tahun lalu juara bersama dengan Rindu di lapak ini harus puas terhenti dibabak 27 besar. Padahal, siang itu SS kerjanya lagi stabil. Namun apa boleh buat, Rezeki Klonank2 dilomba itu berada di Kelabang.

“Mudah-mudahan saja kedepannya Kelabang tetap stabil di jalur poidum. Melihat aksinya kemaren di Banjarsari Kelabang akan mampu berbicara banyak,” ujar Pelan. (saemilan)