logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bahdad Runner up Pra Lomba Lapak R2

LAGI, TERNAKAN KENCLENK MUNCUL


Jumat, 8 November 2019


LAGI, TERNAKAN KENCLENK MUNCUL
istimewa
Player ternakan kenclenk kembali naik podium. Kali ini Bahdad yang menjadi runner up di pralomba lapak R2.

Hobbymerpati.com,- Kembali tenrnakan kenclenk muncul kepermukaan. Kali ini Bahdad, ia menjadi runner up di pra Lomba lapak R2 buangan lalu, Minggu (2/11). Bahdad merupakan adik Linbad yang sama menjadi runner up di lapak Cilengi Bogor dua buangan lalu. Namun Bahdad satu ibu beda bapak dengan Linbad.

“Alhamdulilah, Bahdad bisa naik podium. Ini lomba prdana Bahdad dilomba-lomba besar. Bahdad merupakan adik dengan Linbad namun beda bapak. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar bos Kenclenk, Hendar kepada hobbymerpati vis whataupp massagernya.

Bahdad amunisi Kenclenk hasil ternakan sendiri dari Linbad.

Melihat ternakan Kenclenk yang terus bermunculan dilomba-lomba PMKN, kemungkinan besar, next even Kenclenk team bakal memilki amunisi yang banyak. Mengingat saat ini puluhan piyikan Kenclenk sedanag digojlog. “Ada puluhan piyik yang sedang dilatih. Darah-darah Linbad dan bahdad juga ada. Mudah-mudahan saja mengikuti jejak Linbad dan bahdad,” serunya.

Di PMKN team Kencleng merupakan salah satu team besar yang memiliki segudang amunisi joss. Tiap buangan selalu saja ada playernya yang manggung juara. Kekompakan team menjadi modal awal bagi kenclenk dalam melebur dalam sebuah lomba. Karena kunci keberhasilan team dalam berlomba berawal dari kekompakan dari dalam team.

“Anak-anak memang selalu kompak. Saya berharap kedepan kekompakan team tetap dijaga. Agar player yang berlomba juga enjoy sehingga menajdi juara,” pungkas lelaki yang juga main tinggian Patek di Kota Bandung ini. (saemilan)